Foto Profil dan Biodata Elscant Wifesa Pemain Bromo Gatot Kaca MNCTV

Foto Profil dan Biodata Elscant Wifesa Pemain Bromo Gatot Kaca MNCTV - Salah satu sinetron terbaru berjudul Bromo telah hadir menyapa para pecinta sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi MNCTV sejak beberapa hari yang lalu. Sinetron yang mengambil cerita tentang perjalanan seorang pemuda berusia 17 tahun  bernama Bromo yang diperankan oleh Randy Pangalila.

Bromo sendiri memiliki kekuatan magic yang digunakan untuk melindungi Dunia dari pengaruh jahat. beberapa artis cantik lainnya juga turut meramaikan sinetron ini seperti Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Laura lawan main randy Pangalila. 

Foto Profil dan Biodata Elscant Wifesa


Salah satu pemain sinetron yang saat ini sedang diburu oleh para penggemar adalah Elscant Wifesa dimana doi sendiri sebelumnya juga sukses dalam sinetron siti blink blink dan beberapa sinetron lainnya. 

Profil Elscant Wifesa


Elscant Wifesa sendiri memulai karir didunia hiburan sebagai aktor sejak tahun 2010 dimana doi pada waktu itu ikut membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dan sinetron ini sendiri merupakan sinetron perdana doi yang juga telah membuat namanya dikenal oleh masyarakat. dari situlah nama Elscant banyak di kenal oleh masyarakat banyak. 

Dengan gaya dan aktinya yang cukup bagus inilah akhirnya doi memiliki banyak penggemar dan membuat para produser ingin mendapatkan tanda tangan dalam penggarapan sinetron selanjutnya. Dan salah satu sinetron Bromo inipulalah Doi dipercaya mempu memberikan warna tersendiri meskipun tidak sebagai bintang utama.

Bebebrapa sinetron yang telah dibintangi oleh Elscant Wifesa diantaranya adalah Arti Sahabat (2010-2011) berperan sebagai  Vino, Putri Duyung (2013-2014) berperan sebagai Doni, Semangat Berjuara (2014) berperan sebagai Hizrah dan juga Siti Bling-Bling (2014) berperan sebagai Daniel dan yang terakhir adalah Bromo ini sendiri.

Biodata Elscant Wifesa


  • Nama : Elscant Wifesa
  • Tanggal Lahir : 3 Maret 1989
  • Umur: 27 tahun
  • Tahun Aktif: 2010-Sekarang
  • Lahir di Jakarta Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Acara Favorit: Sinetron
  • Film Favorit : Komedi Action
  • Pasangan: Intar Putri Karina
  • twitter: @elscantlikers



Koleksi Foto Foto Elscant Wifesa

Foto Biodata Elscant Wifesa


Foto Elscant Wifesa



Itulah beberapa data dan profil dari Elscant Wifesa yang saat ini tengah disibukkan dengan pekerjaannya dalam penggarapan sinetron Bromo. (Image Source Twitetr.com/www.bluesand-pampuliina.blogspot.com)
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments