Tabrak Polisi, Iqbaal CJR Alami Kecelakaan Hebat.!

Iqbaal CJR Alami Kecelakaan Hebat saat mengendarai motor seusai sholat shubuh. Salah satu personel group musik CJR, ini mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, pada hari Senin (22/6/2015) pagi. Akibat dari kecelakaan tersebut, Iqbaal CJR dikabarkan harus menjalani perawatan secara intensif karena mengalami patah tulang di bagian lengannya.

Iqbaal CJR Alami Kecelakaan


Menurut dari penuturan sang manajer, yakni Angga, Iqbaal kecelakaan dan jatuh dari motor setelah menjalankan shalat subuh. Iqbal sendiri saat itu tengah berboncengan dengan salah satu temannya.

"Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat subuh. Dia (Iqbaal) yang mengendarai motor matik bersama temannya berboncengan," tutur Angga saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, pada hari Senin (22/6/2015).

"Dia itu jarang naik motor. Dia lagi mau jalan-jalan saja dengan temannya," lanjut Anga.

Lalu, Jalan yang begitu gelap membuatnya tak dapat melihat ada polisi tidur, Iqbal tak melihat jika di depannya ada sebuah polisi tidur yang cukup tinggi. Karena, sudah terlalu dekat, remaja yang kini berusia 15 tahun itu pun tak dapat menghindar lagi hingga akhirnya terjatuh.

"Dia mengerem mendadak. Karena saat itu jalannya gelap, nggak lihat ada polisi tidur. Pas mengerem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng (goyang) untuk menghindar, tetapi malah jatuh," tutur Angga.


Hingga berita ini ditulis, kondisi Iqbaal masih belum stabil dan harus menjalani perawatan secara intesive. Iqbaal sendri mengalami luka pada bagian tangan, kaki dan kepala. "Dia luka-luka di tangan, kaki dan kepalanya. Kita masih (pantau) lihat kondisinya," tutur Angga.

Sedangkan teman Iqbal yang berada diboncengan hingga saat ini belum diketahu keadaanya. Sebelumnya pelantung tembang Eaaa ini  sempat dilarikan ke ruang UGD Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Namun, dari pihak keluarga meminta untuk dipindahkan

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments