Kondisi Terakhir Olga Saat dimandikan

Kamatian Olga Syahputra agaknya masih terus meninggalkan duka  bukan hanya bagi keluarga, namun tentunya para penggemar yang selama ini mengidolakan sang bintang yang sedang dalam masa kejayaannya ini. 

Hal yang sama terjadi seperti sebelumnya saat Ustad Jefry meninggal karena kecelakaan, makam Olga pun terus didatangi oleh para peziarah untuk sekedar melihat dari dekat dan juga mendoakan. namun, ada saja ulah para peziarah yang justru menggunakan momen itu untuk selfie.

Entah ada apa dengan yang mereka lakukan, namun kuat dugaan mereka melakukan ini karena kecintaannya terhadap sosok Olga yang selama ini memang dekat dan sangat baik dengan semua penggemar.

Foto Jenazah Olga dimasukkan Ke liang Lahat


Sampai sejauh ini, Berita penyebab kematian Olga pun masih seputar karena penyakit Radang Selaput Otak. Namun ada juga beberapa yang menyebutkan lain. Hal inilah yang menjadi tanda tanya bagi Olga Lovers untuk terus mengikuti perkembangan dan mengungkap penyebab kematian Olga ini sebenarnya.

Bukan merupakan sebuah hal yang rahasia, hal ini terkait dengan tertutupnya informasi dari pihak keluarga yang selama Olga dirawat selalu memberikan jawaban bahwa kondisi Olga ssudah membaik dan tak pernah menyebutkan penyakit apa sebenarnya yang diderita.

Foto Jenazah Olga Saat hendak di Sholatkan


Menanggapi berita ini, rencananya keluarga mendiang Olga syahputra akan melakukan Preskon terkait meninggalnya sosok yang menjadi tulang punggung mereka ini. Kabar ini langsung disampaikan oleh Tarra Budiman, salah satu anak didik Olga dalam satu managemen Olga.

Namun, Prekon ini akhirnya dibatalkan karena Billy dan juga kedua orangtua Olga belum siap. Preskon ini sendiri rencananya akan menceritakan kejadian selama Olga dirawat di Singapura. Sampai berita ii diturunkan, belum ada keterangan resmi kapan akan dilaksanakan.

Kondisi Terakhir Olga Saat dimandikan


Salah satu hal yang saat ini menjadi salah satu berita menarik adalah Kondisi terakhir Olga saat dimandikan. 

Dari penuturan sang pemandi Jenazah ini mengatakan bahwa kondisi terakhir tubuh Olga lebih gemuk, dan berisi. Padahal dari foto-foto terakhir badan Olga tampak kurus digerus penyakit.

"Badannya gemuk, keras, dagingnya banyak," ujar Haji Said yang memandikan jenazah Olga di rumah duka, Sabtu (28/3)

Penggemar Olga Selfie di Makam Olga


Bukan hanya itu saja, badannya juga lebih berisi, rambut Olga juga tampak lebih panjang dari biasanya. "Rambutnya juga agak panjang yah," lanjut Haji Said.

Hal ini memang terlihat berbeda dengan kebanyakan jenazah pada umumnya, tubuh Olga rupanya tidak terlalu kaku meski sudah meninggal selama beberapa jam. "Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah enggak kaku," tuturnya lebih lanjut.

Beberapa kejadian yang memalukan juga sempat terjadi saat pemakaman jenazah Olga. Mulai dari banyaknya pencopet, hilangnya hape Jupe dan juga foto foto selfie para pecinta Olga.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments