Foto Mesra Shandy Aulia dan Boy William

Adegan Mesra Shandy Aulia dan Boy William agaknya kembali dipertontonkan oleh keduanya dalam film Tarot. Kendati Shandy yang saat ini sudah bukan single lagi, namun demi profesionaliseme kerja, adegan inipun harus dilakukannya.

Namun demikian, suamy Shandy pun menyadari akan hal ini. Shandy yang saat ini mengunjak usia 27 tahun tetap harus meminta ijin sang suami terlebih dahulu dan suami Shandy sendiri cukup sportif dalam memberikan dukungan terhadap karier Shandy sebagai bintang film. Adegan mesra ini pun dianggap hanyalah sebagai sebuah profesionalisme kerja dalam menjalani kehidupan seorang aktris.


Foto Shandi Aulia dan Boy William di Film Tarot


Dalam film sebelumnya, Shandy dan juga  Boy William juga harus menjalani adegan mesra sebagai pasangan kekasih dalam film 'Rumah Gurita'. Saat itu, Shandy sendiri kala itu berperan sebagai istri David Herbowo dan seperti saat ini, doi mengaku harus minta izin kepada sang suami terlebih dahulu sebelum melakukan adegan itu.

"Saya menempatkan diri sebagai karakter saya, begitu juga dengan Boy. Kita bener-bener dalam karakter bukan menjadi diri sendiri. Suami saya orangnya juga sangat open minded," tutur Shandy saat itu.

Dari foto yang dirilis Hitmaker Studios sebagai rumah produksi yang menggarap film Tarot, Boy dan juga Shandy terlihat sedang melakoni adegan  sebuah pernikahan. Setelah keduanya sah sebagai sepasang suami istri, Boy langsung mendaratkan ciuman Kepada shandy.

Sinopsis Film Tarot


Dari sinopsis film 'Tarot' yang telah dirilis, Boy dan Shandy berperan sebagai Tristan dan Julie, yang merupakan pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan. Keduanyapun mencoba untuk meramalkan perjalanan cinta mereka kepada seorang peramal Tarot dan sungguh diluar dugaan yang mereka harapkan, pasangan ini mendapatkan ramalan yang mengerikan.

Foto Mesra Shandi Aulia dan Boy William


Kartu-kartu tarot yang dibuka sang peramal mengatakan bahwa akan ada seseorang yang datang dari masa lalu untuk mengambil nyawa dari salah pasangan ini. Tristan pun tidak percaya dengan ramalan itu, akan tetapi Julie mulai berpikir karena dirinya merasa bersalah terhadap seseorang yakni saudara kembarnya yang bernama Sofia yang telah meninggal.

Sofia sendiri meninggal karena bunuh diri lantaran merasa dirinya tidak cantik seperti Julie. Sejak saat itu, kehidupan Julie mulai tak tenag dan selalu memikirkan Sofia. Mimpi buruk, ada memar setelah bangun tidur, dan juga bayangan saudara kembarnya yang kerap kali muncul terus membuat Julie akhirnya menyadari bahwa dirinya dan suaminya dalam keadaan bahaya.

Peramal tarot ini sendiri mengatakan bahwa tak akan ada yang bisa dilakukan dan teror itupun akan terus terjadi dan semakin mengerikan. Lantas, bagaimana kisah selanjutna. Anda bisa menyaksikan Film tarot ini mulai 7 Mei mendatang.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments