Foto Konser One Direction di Jakarta

Foto jelang Konser One Direction di Jakarta yang sempat diambil oleh beberapa media menunjukkan antusias para penggemar untuk tidak ingin melewatkan grup kesayanagn mereka ini. hal ini terlihat dari beberapa gambar yang sempat diabadikan dan seperti diketahui bahwa saat ini kondisi sekitar senayan dan juga Gelora bung karno terjadi hujan lebat. 

Namun agaknya, situasi ini tak menyurutkan nyali para pecinta grup dari Inggris ini membatalkan niatnya. Bahkan yang terjadi justru sebaliknya. Antrian panjang kian memadati tempat pembelian ticket.

foto One Direction di Amerika
Foto One Direction di Amerika


Sempat terjadi sedikit kericuhan yang mengakibatkan penonton yang ikut antrian pingsan. Hal ini mengingat semakin banyaknya penonton yang memadati lokasi antrian ticket.

Directioners yang merupakan sebutan untuk para penggemar One Direction, yang sudah terlabih dulu sampai area panggung terpaksa harus mandi air hujan. Apalagi mereka yang ada di kelas Festival. Dengan bermodalkan jas hujan juga payung, para Directioners ini tetap setia menanti grup kesayangannya di bawah hujan.

Foto Personel One Direction


Namun jangan menanyanyak tentang semangat meraka, teriakan demi teriakan Directioners masih terdengar nyaring. Tiap kru atau bunyi-bunyi terdengar, Directioners bergemuruh.

Konser One Direction di Jakarta


Kondisi ini sangat berbeda terlihat dari penonton yang ada di Tribun. Sembari duduk, mereka sibuk berbincang, berfoto bahkan makan snack yang dijual secara berkeliling.

Konser One Direction di Inggris
Foto One Direction di Inggris


Harry Styles Cs ini sebenarnya baru akan mengguncang Gelora bung Karno yang telah disediakan panggung selebar 50 meter itu pada pukul 20.00 WIB.  Namun, Antrian sudah terjadi sejak pagi.

Konser One Direction di Jakarta
Foto One Directioners di Jakarta


Dari beberapa kejadian kekisruhan, berikut beberapa Foto yang sempat diabadikan oleh para awak media pada para penggemar yang histeris.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments