Berita Meninggalnya Olga Syaputra

Berita Meninggalnya Olga Syaputra memang bukan hal yang mengejutkan. Hal ini lantaran komedian ini telah lama menjalani perawatan di Rumah Sakit di Singapura dan bahkan sering di gosipkan telah meninggal.

Namun, kabar duka kali ini benar benar telah dialami oleh seluruh keluarga dan para penggemar Olga Lovers. Olga sendiri dikabarkan meninggal pada sore ini, Jum'at 27 Maret 2015 pukul 16:17 WIB.

Olga Syahutra Meninggal Dunia
Foto Olga Saat Menjalani Perawatan Di Singapura


"Minta maaf kalau ada salah dari Olga," tutur sang manajer Olga bernama Vera ketika wawancarai awak media di Net TV, Jumat (27/3).

Jenazah Olga Syahptra sendiri menurut rencana akan dimakamkan di pemakaman daerah Duren Sawit atau Pondok Kelapa. Saat ini, keluarga Olga masih syok terkait dengan berita meninggalnya sang kerabat yang sangat dekat ini.

"Keluarga masih syok. Kita minta doanya," lanjut Vera.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa komedian yang mulai menekuni dunia akting melalui Lenong Betawi ini sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit Singapura selama beberapa bulan. Dari hasil diagnosa, Olga Syahputra mengalami radang selaput otak atau meningitis oleh RSPI seperti yang pernah dialami oleh Gugun Gondrong.

Namun, nasib Olga tak seberuntung Gugun dan harus menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit setelah menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014.

Namun, sampai berita ini diturunkan, Olga sendiri masih berada di Singapura dan masih menunggu beberapa pemberkasan untuk dibawa pulang ke Jakarta. Selamat jalan Olga.. RIP..


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments