Kronologi Meninggalnya Yani "Trio Libels"

Penyebab Meninggalnya Yani "Trio Libels" sampai sejauh ini masih sedang diselidiki. Namun, dari data data yang berhasil diperoleh, penyebab utama meninggalnya Yani dikarenakan serangan jantung. Yani sendiri pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di Toilet bandara di Pangkal Pinang pada hari Rabu 25 Maret 2015.

Seperti dalam pemberitaan di banyak media massa, berita meninggalnya Yani ini memang sangat mengejutkan, terlebih bagi keluarga. Keluarga yang mengetahui kabar ini tak kuasa menahan tangis kesediahannya. 




Dari keterangan Alvin yang merupakan sahabat Yani, dia menegaskan bahwa Yani ditemukan di toliet bandara pada pukul 9.45 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Banyak pemberitaan yang sebelumnya simpang siur bahwa Yani meninggal di Toliet pesawat. 

"Saya baru mendapat kabar. Awalnya denger kalau Yanni meninggal di toilet pesawat Sriwijaya. Namun, ternyata ia ditemukan meninggal di toilet Bandara Pangkal Pinang, sekitar pukul 09.45 WIB," tutur Alvin kepada awak media melalui sambungan telepon.

Yani yang merupakan salah satu artis dan penyanyi yang berjaya di tahun 80 an ini sempat meminta pertolongan saat tiba di bandara Soetta. Namun, agaknya nyawa Yani tidak dapat diselamatkan. 

Menurut sahabat sahabat dekatnya, beberapa status facebook sempat dituliskan Yani sebelum meninggal. Status terahir yang sempat dibaca oleh salah satu sahabatnya adalah "Hidup adalah Sehat". bahkan, beberapa kali sang istri dan juga teman dekatnya kerap mendapat kiriman lagu dari Yani.

Kronologis meninggalnya Yani memang sangat tragis dan mendadak. Saat itu, Yani merasa terlalu panas mencoba untuk ke Tolite dan mencuci muka. namun setelah cuci muka, dada Yani terasa sakit dan sempat kejang kejang dan akhirnya meninggal dunia. 

Bebebrapa orang yang melihat sempat mencoba memberikan pertolongan dengan membawa ke klinik dengan menggunakan kursi roda. namun, kondisi Yani saat itu memang sudah tidak dapat diselamatkan lagi.

Jenazah Yani pun akhirnya disemayamkan dirumah sahabat dekatnya, Ronny Syanturi yang juga merupakan anggota Trio Libels.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments