Biodata Pemain 7 Manusia Harimau

Biodata Pemain 7 Manusia Harimau - Salah satu sinetron terbaru kembalimenghiasi layar kaca Anda dan memberikan hiburan yang segar bagi penggemar sinetron tanah air. Sinetron yanghadir di RCTI ini memiliki judul yang hampir sama dengan sinetron yang sudah menyapa penggemar diwaktu sebelumnya yakni Manusia Harimau.

Kali ini, sinetron ini berjudul 7 Manusia harimau dimana sinetron ini sendiri sebenarnya sudah pernah tayang di layar lebar sebagai film bioskop yang diproduksi dan ditayangkan pada tahun 1986 dengan para pemain seperti Elmanik, ray Saherapy dan masih banyak lagi tentunya.

Mencoba mengulang kesuksesannya diakhir tahun 2014 ini, 7 manusia harimau kembali dihadirkan dengan format yang lebih disukai oleh masyarakat belakangan ini, yakni sinetron dengan genre Legenda dimana dengan hadirnya artis artis muda yang akan semakin membuat sinetron ini menarik untuk diikuti. Lantas siapa saja para pemain tersebut?

Profil Pemain 7 Manusia Harimau

Beberapa artis yang turut membintangi sinetron ini sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan penggarapan sinetron legenda ini. Hal ini karena selain mereka bekerja, tentunya ada tambahan wawasan dari cerita legenda yang ditulis oleh Motinggo Boesje. Dan berikut ini adalah profil dan Foto para pemain bersama orang terdekatnya agar Anda lebih mengenal sosok mereka.

Samuel Zylgwyn sebagai Gumara

Foto Samuel Zylgwyn Heckenbucker beserta Pacar
Foto Samuel Zylgwyn Heckenbucker beserta Pacar

Nama Lengkap : Samuel Zylgwyn Heckenbucker 
Nama Populer : Samuel Zylgwyn
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Juli 1988
Profesi : Aktor
Nama Ayah : Freddy Rudolf Heckenbucker
Nama Ibu : Alice Genevieve
Agama : Katolik
Akun Twitter : @sam_zylgwyn


Boy Hamzah sebagai Humbalang

Foto Boy Hamzah bersama Istri
Foto Boy Hamzah bersama Istri

Nama Lengkap : Boy Hamzah Notonegoro Mar’ie
Nama Populer : Boy Hamzah
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 Februari 1990
Profesi : Aktor
Ayah : Usamah Alwi Mar’ie (Alm.)
Ibu : Dhiani Listyawaty
Istri : Rina Amalia Wahyu
Anak : Shofia Sarah

Ammar Zoni sebagai Rifai Paliki

Foto Ammar Zoni bersama Bunda
Foto Ammar Zoni bersama Bunda

Nama lengkap : Muhammad Amar Alruvi
Nama lain : Ammar Zoni
Tempat dan tanggal lahir : Depok, 8 Juni 1993
Umur : 20 tahun
Agama : Islam
Tinggi badan : 187 cm
Berat badan : 80 kg
Nama orang tua : Suhendri Zoni
Hobi : Bela Diri, Catwalk, Nonton
Artis Favorit : Jennifer Lopez

Ali Syakieb

Foto Ali Syakieb bersama pacarnya, Citra Kirana
Foto Ali Syakieb bersama pacarnya, Citra Kirana

Nama : Ali Syakieb
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 06 Juni 1987
Profesi : Aktor
Nama Ibu : Huriah Nasir
Pacar : Citra Kirana
Baca selengkapnya tentang Ali Syakieb dan Citra Kirana Di SINI

Aurelie Moeremans

Foto Aurelie Moeremans bersama Georgino Abraham
Foto Aurelie Moeremans bersama Georgino Abraham

Nama Lengkap : Aurelie Alida Marie Moeremans
Nama Populer : Aurelie Moeremans
Tempat Lahir : Brussel, Belgia
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1993
Profesi : Artis
Agama : Katolik
Akun Twitter : @aurelie_moe
Baca berita selengkapnya disini tentang kasus perceraianya dengan Suami

Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini dan Rizky Alatas
Foto Nina Zatulini dan Rizky Alatas

Nama Asli : Shadrina Zatulini Munaf
Nama Populer : Nina Zatulini
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 22 November 1991
Profesi : Artis
Agama : Islam
Akun Twitter : @NinaZatulini

Glenn Alinskie

Foto Glenn Alinskie bersama Istrinya, Chelsea Olivia
Foto Glenn Alinskie bersama Istrinya, Chelsea Olivia

Nama Lengkap : Ralph Glenn Alinskie
Nama Populer : Glenn Alinskie
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Oktober 1988
Profesi : Aktor
Nama Ayah : Richard Alinskie
Nama Ibu : Linda Alinskie
Agama : Katolik
Akun Twitter : @glennalinskie
Istri : Chelsea Olivia

Selain nama nama diatas, masih ada lagi beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Neneng Rosediana sebagai Pitaloka, Adjie Pangestu sebagai Lebai Karat, Willy Dozan sebagai Rajo Langit, Amoroso Katamsi sebagai Pak Abu dan juga Syahnaz Sadiqah yang baru saja putus dengan Billy Syahputra turut bergabung di sinetron terbaru ini sebagai  Karina.

Sinetron 7 Manusia Harimau ini sendiri diharapkan mampu menempati rating tertinggi dan menjadi salah satu sinetron unggulan RCTI karena beberapa pemain yang ditampilkan merupakan para artis dan aktor yang sudah berpengalaman.


Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau

Tidak lengkap rasanya jika kami tidak menghadirkan juga bagaimana kisah yang akan ditampilkan dalam sinetron terbaru RCTI ini. dan berikut ini adalah sepenggal kisah dari sinopsis 7 manusia harimau yang kami peroleh dari halaman wikipedia.org.

Gumara merupakan guru yang minta dipindahkan ke salah satu desa di daerah Bengkulu. Kehadirannya di daerah terpencil ini bisa menjadi salah satu musibah karena hampir tidak ada dalam peta. Betapa tidak, hal ini karena dirinya yang terbiasa berada dikehidupan modern dengan segala fasilitas harus menghadapu sepinya desa tersebut.

Saat dirinya sedang berada Kecamatan Kayu Lima, Gumara merasa ada sesuatu yang cocok dengan udara disekitar tersebut. Dari cerita neneknya, tempat tersebut merupakan kelahiran Ayahnya yang bernama Peto Alam. Para penduduk Kumayan, yakni desa tetangga meyebut daerah tersebut sebagai "gudang ilmu hitam". Didaerah tersebut banyak yang menimbma ilmu hitam sebagai Manusia Harimau yang bertigas menjaga kebun kopi. Dan Ayah dan ibu Gumara sendiri juga ketururnan manusia Harimau keempat, namun Gumara hanya menganggap hal itu sebagai mitos.

Gumara banyak menemukan hal baru di lingkungan ini, seperti gangguan di rumahnya dan bahkan dirinya pernah hampir masuk bbui karena dituduh sebagai pembunuh. Banyak tetangga mulai mencurigai dirinya merupakan Manusia harimau ketujuh yang selama ini mereka tunggu dan harapkan untuk menyempurnakan anggota mereka. 

Setiap gerak-gerik Gumara selalu diperhatikan, sebab jika dirinya menolak ajakan kelompok itu, maka nyawanya bisa terancam. Bukan hanya itu, Gumara juga harus berhadapan dengan dua gadis cantik, Karina yang merupakan anak gadis Lebai Karat, dan juga Pitaloka putri dari Pak Abu diman akedua gadis cantik ini menyukai dirinya. Kedua gadis ini sendiri juga memiliki kesaktian karena merupakan keturunan dari manusia harimau dan kebetulan juga bersekolah dimana Gumara mengajar.

Kisah ini sendiri semakin asik dengan hadirnya cerita legenda disertai dengan drama percintaan yang selama ini banyak menyita perhatian masyarakat. Untuk mengetahu lebih jelasnya, Anda bisa menyaksikan langsung Sinetron 7 Manusia Harimau di RCTI.

Source image google.com

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments