Biodata Monalisa Lenong Rempong

Biodata Monalisa Lenong Rempong - Salah satu program unggulan Trans TV yang menggantikan acara Opera Van Java (OVJ) agaknya semakin banyak diminati oleh para penggemar lawakan segar. Hal ini dengan semakin meningkatnya rating tayangan terbaru yang mulai tayang sejak Agustus 2014 lalu setiap hari senin sampau dengan Jumat pukul 18.00 WIB.

Lenong rempong sendiri merupakan drama komedi yang mengambil cerita tentang kehidupan dari sebuah perkampungan yang kedepan bukan hanya dihiasi kesenian adat Betawi, namun akan menyasar kesemua Adat diseluruh Indonesia.

Foto Manis Monalisa Lenong Rempong
Foto Manis Monalisa Lenong Rempong


Mungkin masih banyak yang ingat bagaimana Lenong Betawi dulu yang sukses menjadi salah satu program acara unggulan dan mampu mengorbitkan nama nama seperti Olga Syahputra, Ruben Onzu dan juga Okky Lukman.

Program acara ini sendiri yang menampilkan artis artis komedian seperti Budi Anduk, Azis Gagap, Okky Lukman, Arie Kriting, Dinda Kirana, Parto, Ruben Onsu  dan masih banyak lagi artis artis pendatang baru yang akan semakin menyemarakkan acara ini dengan tujuan menjadi penyegaran baru untuk pemirsa.

Koleksi Foto Monalisa Lenong Rempong
Koleksi Foto Monalisa Lenong Rempong


Selain nama nama diatas, ada asalah satu nama yang saat ini sedang diburu oleh para penggemar terutama oleh kalangan remaja yakni Monalisa. Nama Monalisa memang masih terdengar asing bagi para pemirsa layar kaca dan karena aktingnya diacara ini, doi menjadi salah satu pemain yang sangat digemari.

Biodata Profil Monalisa Lenong Rempong


Tak banyak yang didapat dari penelusuran terkait dengan siapa sebenarnya Monalisa ini mengingat doi sendiri juga masih tergolong sebagai artis yang masih sangat baru. Namun, Doi yang mengaku masih sekolah dan duduk di salah satu SMP di Jakarta ini memang terlihat sangat lucu dan menggemaskan dilihat dari foto fotonya

Foto Monalisa berdandan Suzana
Foto Monalisa berdandan Suzana


Selain itu, pemilik akun Twitter @monaOAE ini sangat rajin membalas komentar dan me-retwet folower yang menyapanya dengan ramah. DIlihat dari beberapa kileksi album foto yang diunggahnya ditwitter dan juga Instagram dengan akun @monaOAE ini, doi memang sukan hal hal yang lucu dan banyolan.

Salah satu foto yang sangat lucu adalah saat Monalisa berpakaian dan berdandan seperti Suzana (Salah satu artis pemeran film Horor yang kini telah meninggal) dengan pakaian serba putih dan menyeramkan namun terlihat menggemaskan dengan pipinya yang tembem.

Foto Monalisa Lenong Rempong bersama Aziz Gagab
Foto Monalisa Lenong Rempong bersama Aziz Gagab


Banyak para penggemar dan follower yang mengatakan bawa Monalisa memang sangat bagus dalam bermain di Lenong Rempong ini dan doi memang terlihat manis dengan gaya gaya yang dibawakannya. Seperti yang Anda lihat dari beberap akoleksi Foto Monalisa yang ada di sini, dimana doi memang terlihat sangat percaya diri dan mempou menghibur para pemirsadirumah. (bluesand - image source instagram.com)

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments