Biodata Ochi Rosdiana "Pitaloka" 7 Manusia Harimau

Pitaloka di film 7 manusia harimau di RCTI memang memberikan angin segar tersendiri dengan penampilan aktingnya. Gadis cantik yang satu ini memang sudah dikenal sebelumnya sebagai anggota grub Girl band JKT 48 yang tergabung sebagai generasi pertama di grup tersebut. Namun, pada tahun 2012 doi memutuskan untuk bersolo karier dan mendalami dunia akting.

Nama pemain 7 manusia harimau yang lainnya bisa anda baca pada artikel sebelumnya yang telah kita ulas cukup panjang yang juga berisi tentang foto foto para pemain dan juga orang orang yang pernah dan juga masih dekat dengan para pemeran sinetron terbaru RCTI tersebut.

Foto Ochi Pitaloka di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau
Foto Ochi Pitaloka di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau


Cerita tentang film 7 manusia harimau itu sendiri diangkat dari novel karya Motionggo Boesje yang memang telah hadir sebelumnya dilayar lebar pada tahun 1986. Untuk sinopsis 7 manusia harimau ini bisa Anda baca selengkapnya disini, dimana Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang sinetron yang pernah sukses dilayar lebar ini.

Dari beberapa pemain yang sebelumnya juga kita bahas di artikel tersebut, ada salah satu artis yang memang tidak sempat kita bahas mengingat sudah terlalu panjang dan pada kesempatan ini kita akan mengupas tentang siapa sebenarnya pemeran Pitaloka di sinetron 7 Manusia harimau yang bisa Anda saksikan dilayar kaca saban hari ini.

Biodata Ochi Rosdiana "Pitaloka"



  • Nama lahir: Neneng Rosediana
  • Nama Lain : Ochi Rosdiana
  • Lahir : 24 Januari 1999 Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun aktif : 2008 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Instagram : @ochi24
  • Twitter : ochi_24
  • Contact Manager : 087885056006


Ochi sendiri pertama kali muncul menyapa pemirsa televisi dimulai sejak memerankan Nyingnying di sinetron Ronaldowati yang ditayangkan beberapa tahun yang lalu. Selain itu, dengan penamiplan aktingnya ini, Doi akhirnya kembali dipercaya untuk membintangi beberapa FTV yang bercerita tentang kejadian kejadian mustahil seperti Nemo Raksasa, Keajaiban Batu Renggang, dan juga Legenda Ular Piton Putih

Foto Pitaloka, Shanaz dan Gumara di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau
Foto Pitaloka, Shanaz dan Gumara di Lokasi Syuting 7 Manusia Harimau
credit all image 7 video instagram.com


Selain sukses dibidang akting dilayar kaca, nampaknya Neneng Rosediana ini juga membuat para produser iklan tertarik untuk menggunakan jasanya dalam menawarkan produk tertentu. alhasil, doi pun didapuk untuk menjadi bintang iklan diantaranya Pocari Sweat, Rakuten, Yamaha Mio J, Laurier, Sharp, Iklan kosmetik Nameraka Honpo (ditayangkan di TV Jepang) dan juga Softex Hello Kitty.

Dengan segudang penampilan di dunia hiburan inilah akhirnya Ochi diajak untuk bergabung menjadi salah satu pemain penting sebagai pemeran pitaloka dalam sinetron tujuh manusia harimau yang kini menjadi salah satu sinetron unggulan di RCTI setelah dihentikannya Ganteng Ganteng Srigala oleh pihak KPI.

Dan bagi Anda yang menyukai dengan acara sinetron terbaru RCTI ini, berikut ini adalah salah satu video yang diambil dilokasi syuting 7 manusia harimau yang menampilkan pengambilan gambar Pitaloka yang berhadapan dengan para penjahat.





Dengan hadirnya sinetron 7 manusia harimau ini, diharapkan para penggermar juga mengetahui tentang cerita dari beberapa legenda yang terjadi di Indonesia dan semakin menghargai dengan produk produk Indonesia itu sendiri.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments