Foto Terbaru Al Ghazali Six Pack

Foto Terbaru Al Ghazali Six Pack - Agaknya foto selfi dengan memamerkan dada atau perut six pack masih menjadi cara tersendiri untuk menarik perhatian kaum hawa. Hal ini dengan semakin maraknya para artis artis muda yang saling adu pamer foto foto selfie mereka dengan hanya mengenakan celana pendek.

Perut sixpack selfie, memang belakangan ini banyak yang mencoba melakukannya dimana sebelumnya Foto Verrel Six Pack dan juga artis pendatang baru telah membuat para penggemar memburu foto foto mereka. Dan belum lama ini, kembali Al Ghazali memamerkan body sixpack nya melalui jejaring sosialnya dengan menunggah foto six pack terbarunya dengan backgroun sebuah pantai.

Foto Terbaru Al Ghazali Six Pack di pantai
Foto Al Ghazali Six Pack Terbaru
image source instagram


Al Ghazali sendiri memang satu diantara artis artis indonesia yang punya badan atletis. Dan hal ini dimanfaatkan doi untuk terus merebut hati penggemar.Sesaat setelah foto itu diunggah, beragam komentarpun bermunculan dari para penggemar maupun para hatters.

Namun, semua komentar masih dianggap sebagai candaan bagi dirinya. Dan menanggapi komentar para hatters ini, Al Ghazali sendiri tidak meu ambil pusing selama hinaan tersebut tidak ditujukan terhadap orangtuanya.

Saat ditemui para wartawan, Al pun menjelaskan bahwa dirinya masih bisa bersabar selama hinaan haters tak melibatkan nama orangtua maupun keluarganya. "Kalau misalkan hinaan ditujukan untuk saya, nggak akan terpancing. Tapi kalau sudah menghina orang tua mungkin saya akan terpancing," tutur doin.

AL sendiri juga pernah mengalami luka akibat cakaran penggemar. Hal ini terjadi di Semarang saat doi menjadi DJ dalam membawakan sebuah acara disana. Namun hal itu bukan dilakukan oleh hatters, melainkan salah satu penggemar yang gemas terhadap dirinya.

Mengenai hubungannya dengan sejumlah artis cantik yang selama ini sering menjadi Gosip terbaru akan dirinya, agaknya ada sedikit titik terang dimana salah satu artis yakni Pevita Pearce mengaku bahwa dirinya hanya menganggap Al sebagai adik.

Seperti diungkapkan Pevita saat ditemui wartawan belum lama ini, Pevita pun menjelaskan tentang hubungannya dengan Al Ghazali. "Dia teman yang baik, dan aku menganggapnya sebagai adik," tutur Pevita saat berada di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat. "jadi tidak ada hubungan spesial apapun itu. Saya klarifikasi, tidak ada hubungan spesial. Okey, that's it enough." tutur doi lebih lanjut.

Dengan pengakuan ini, agaknya semakin jelas bagaimana hubungan keduanya selama ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments