Foto dan Daftar Pemain Cakep Cakep Sakti

Foto dan Daftar Pemain Cakep Cakep Sakti - Entah apa lagi yang sedang terjadi dengan perfilman tanah air dimana semakin hari semakin menunjukkan keterpurukannya. Beberapa sinetron yang ditampilkan bukannya semakin memberikan pendidikan yang real, namun semakin mendekati ke dunia hayalan.

Setelah suksesnya Ganteng Ganteng Srigala, dimana sinetron ini sendiri pada akhirnya resmi dihentikan oleh KPI, muncul sinetron Manusia Harimau yang mencoba bersaing dalam cerita fiktif dan hayal. Kini muncul lagi sinetron dengan tema yang tidak jauh berbeda dengan judul Cakep Cakep Sakti yang akan ditayangkan di MNCTV.

Sinetron garapan MD Entertainment ini sama halnya dengan ketiga sinetron sebelumnya yang juga ada Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, dimana cerita hayalan yang jauh dari kenyataan akan ditampilkan dalam sinetron terbaru MNCTV yang akan tayang mulai hari Kamis, 16 Oktober 2014.

Biodata dan Foto Para Pemain Cakep Cakep Sakti 


1. Luna Maya Berperan Sebagai Ibu Peri
2. Indah Permatasari Sebagai Indah

Foto terbaru Indah Permatasari

Nama lahir: Indah Permatasari
Lahir: 16 Mei 1997, Makassar, Indonesia
Pekerjaan: aktris, Model
Tahun aktif: 2008 - sekarang
Agama: Islam


3, Maxime berperan sebagai Marvel

Foto Maxime Andre Galahault

Nama Lengkap : Maxime Andre Galahault
Nama Panggilan : Maxime Bouttier
Lahir : Prancis, 22 April 1993
Twitter : @Max_Maxime
Agama : Islam
Pekerjaan : Actor
Mom From Bali and Dad from Franch .
Band : Zero Divide
Film Favorit : Forest Gump
Band Favorit : Muse
Hobby : Renang and Ngeband
Minuman Favorit : Ice Lemon Tea
Warna Favorit : Merah 



4. Armando Jordi sebagai Toro

Foto Terbaru Armando Jordy

Nama : Armando Jordy
Lahir: Jakarta, 12 april 1997
Pekerjaan: Aktor
Tahun Aktif: 2012 - sekarang
Twitter: @Armandojordy
Facebook: Armando Jordy
Instagram: Armando Jordy
Line: Armandojordy
Path: Armando Jordy


5. Raquel Katty Larkin sebagai raquel

Profil dan Foto Raquel Katie Larkin

Nama Lengkap : Raquel Katie Larkin
Tanggak Lahir : 5 Februari 1996
Tempat Lahir : Jakarta
Profesi : Model dan Aktris
Tahun Aktif: 2012
Sumber data : Raquel Kettie


6. Devi Oktaviani Berperan Sebagai Kikan

Foto Cantik Devi Oktaviani


7. Gita Virga sebagai Kelly

Foto Cantik Gita Virga


8. Ibnu Ibrahim sebagai Joko
9. Lavicky berperan sebagai Shaggy
10. Thoriq Hafidz sebagai Dewa
11. Fadlan berperan sebagai Pak Sapto  ( Bapak Indah)
14. Dan masih banyak lagi artie artis baru lainnya yang trurut mendukung dalam penggarapan sinetron Terbaru ini seperti Andi Soraya, salah satu artis senior yang kerap bermain di Film layar lebar diaman dalam sinetron ini doi berperan sebagai Agni

Sinopsis Cakep Cakep Sakti


Tanpa sepengetahuan Pak Sapto dan juga Indah, Dewi sebenarnya adalah seorang pelindung Kitab Sakti, sebuah warisan turun temurun dari nenek moyang. Kitab itu sendiri tidak boleh berada di tangan orang lain karena bisa menjadikan kekacauan di mana-mana.

Agni sudah lama mengincar Kitab Sakti itu dan berusaha untuk merebutnya kembali. Pada akhirnya Agni pun menemukan tempat tinggal Dewi, di mana kitab yang diincarnya itu tersimpan dan bertekad dengan untuk mendapatkan kitab sakti itu.

Indah sendiri bahkan tidak mengetahui tentang kasaktian dari Kitab itu dan seperti biasa menjalani hari harinya beraktifitas di sekolah. Namun, hari pertama masuk sekolah, Indah sudah mendapat masalah dengan Marvel beserta para gengnya.

Raquel yang sangat mencintai Marvel tidak menyukai jika Indah terlalu dekat dengan Marvel dan membuat masalah dengan cowok pujaannya ini. Raquelpun menyusun rencana bersama dengan para gengnya untuk membuat Indah bisa keluar dari sekolah tersebut.Sementara hubungan antara Indah dan Marvel selalu berakhir dengan salah paham. Ingin tahu lebih lanjut dengan cerita ini. Silahkan tonton tayangannya segera di MNCTV.

Itulah beberapa data yang berhasil http://bluesand-pampuliina.blogspot.com/ kumpulkan untuk Anda di sinetron terbaru Cakep Cakep Sakti ini, jika ada beberapa pertanyaan atau permintaan lain terkait dengan profil para artis pendatang baru, silahkan kirimkan komentar Anda di bawah ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments