Foto Mesra Shanaz dan Dikha, Pacar Baru?

Foto Mesra Sahnaz dan Dikha, Pacar Baru? - Setelah beberapa hari yang lalu Billy tampil dan mulai terus menempel dengan Lolita Agustin, kini taampaknya Sahnaz juga tidak meu kalah. Kendati sebelumnya dikabarkan bahwa dirinya masih menikmati masa masa sendirinya, namun ternyata ada seseorang yang mulai menggantikan posisi Billy di hatinya.

Dalam informasi yang diterima, Sahnaz terlihat tampil mesra dan mengunggah foto kedekatannya dengan seorang pria yang belakangan diketahui bernama Dhika, personel band 18+. Foto itu sendiri diambil di sebuah pinggiran pantai di Bali.

Foto itu senbdiri agaknya diambil saat acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menggelar Private Party. Dhika memang hadir dalam acara tersebut dan tanpa malu malu, Sahnaz juga sering menggandeng tangan Dhika saat acara private party kakaknya ini.

Foto Mesra Shanaz dan Dikha


Dalam foto mesranya tersebut, tampak keduanya sangat berdekatan dan wajah mereka saling menempel. Namun, saat dikonfirmasi apakah mereka sedang menjalin hubungan spesial, dengan cepat Dhika membantah dan mengatakan bahwa mereka hanya teman. 

"Ya saya dan dia memang teman akrab. Kalau mau dibilang dia yang spesial buat saya, terserah saja. Yang pasti cuma sebatas itu," tutur Dhika. Foto itu sendiri diunggah di akun Instagram pribadi Sahnaz pada hari Minggu 26 Oktober 2014. 

Kedekatan mereka berdua ini memang sedang menjadi pembicaraan kalangan penggemar dimana antara Sahnaz dan Dhika juga Billy dengan Lolita mengingat sebelumnya antara Sahnaz dan Billy sempat menjalin hubungan untuk beberapa saat.

Lantas, Apa tanggapan Billy melihat mantan pacaranya tersebut mulai dekat dengan pria lain. "Ganteng banget, samalah sama bang billy gantengnya, sebelas dua belas lah," ucap Billy ketika sedang dikerjai Luna Maya yang saat itu menjadi salah satu presenter di acara privat party Raffi - Nagita.

Yang pasti, meskipun mereka sudah tidak lagi berpacaran, tapi mereka berdua tetap menjalin hubungan layaknya seperti dulu dan tetap menjalin tali silaturahmi. terang Billy lebih lanjut. Jawaban tersebebut mendapat reaksi dari Luna maya. "Ini patut dicontoh bagi temen-temen yang pernah menjalin hubungan, untuk terus menjaga silaturahmi,"

Namun, ternyata jawaban Luna maya tersebut agaknya menjadi bumerang bagi dirinya dimana hubungannya yang dulu terjalin bersama Ariel Noah juga dipertanyakan. Apakah mereka berdua tetap menjalin tali silaturahmi sesaat mereka memutuskan untuk jalan sendiri sendiri..?

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments