Biodata Pemain Sinetron Aisyah Putri "Jilbab in Love"

Biodata Pemain Sinetron Aisyah Putri "Jilbab in Love" - Kembali RCTI menayangkan sinetron unggulan mereka setelah sukses dengan Bastian Steel bukan cowok biasa. Kali ini sebbuah sinetron terbaru yang masih dengan genre drama remaja hadir menemani para penggemar drama Indonesia dilayar kaca.

Sinetron ini sendiri menceritakan tentang kehidupan sehari-hari tentang seorang remaja yang duduk dibangku SMA bernama Putri yang biasa dipanggil puput yang diperankan oleh Griffiths Anna atau Anna Karina Gilbert. Salah satu pesinetron yang memang baru memulai kariernya sejak tahun 2011 lalu itu.

Aisyah Putri merupakan sinetron The Series terbaru RCTI yang kali ini mengangkat tema Jilbab In Love dan baru saja selesai tayang untuk Jilbab In Love Episode 1-2. Lantas siapa saja para pemain yang tergabung dalam sinetron ini, Yuk mari kita ulas satu persatu tentang artis artis yang turur membintangi sinetron terbaru ini.

Biodata Pemain Aisyah Putri "Jilbab in Love"



  • Anna Gilbert

Foto Anna Gilbert, pemain Aisyah Putri

Nama lahir : Anna Karina Gilbert
Lahir : 20 Desember 1993, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang
Twitter : @Griffths_Anna


  • Miller Khan

Foto Miller Khan, pemain Aisyah Putri

Nama lahir : Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Nama lain : Milller Ali, Miller Khan
Lahir : 3 Maret 1987, Johor Bahru, Malaysia
Pekerjaan : Aktor, bintang iklan
Tahun aktif : 2003 - sekarang


  • Meyda Safira

Foto Meyda Sefira, pemain Aisyah Putri

Nama lahir : Meyda Sefira
Lahir : 20 Mei 1988, Bandung, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Orang tua : H. Irvin Murad (ayah), Hj. Annie Maryani (ibu)


  • Rezky Aditya

Foto Rezky Aditya, pemain Aisyah Putri

Nama lahir : Rezky Aditya
Nama lain : Kiky
Lahir : 26 Februari 1985, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2006-sekarang
Orang tua : Ir. Trijoyo (ayah), Ir. Ratna Prita (ibu)


  • Aliff Alli
Foto Aliff Alli, pemain Aisyah Putri

Nama Lahir : Mohammad Aliff Alli
Nama Panggilan : Aliff
Tempat Lahir : Kuala Lumpur, Malaysia, 12 September 1991
Twitter : @aliffalli_chow

Selain nama nama yang telah www.bluesand-pampuliina.blogspot.com sebutkan diatas, masih ada lagi tentunya para pemain sinetron Aisyah Putri the series Jilbab in Love yang lainnya seperti Lucky Perdana, Farish Nahdi, Syifa Hadju, Rosiana Dewi, Rico Tampatty,Henidar Amroe dan masih banyak lagi para pemain pendukung lainnya.

Untuk nama nama lain tersebut akan kita bahas pada profil dan biodata selanjutnya yang lebih spesifik agar Anda lebih mengenal doi lebih jauh.  Setidaknya dalam sinetron terbaru RCTI ini juga mengorbitkan nama nama baru di dunia hiburan tanah air terutama sinetron seperti contohnya Salsa Winx, Steffi Winx, Richa Bella Graceva dan Cassandra Winx. 

Salah satu acara yang cukup menghibur dikalangan remaja mengingat alur cerita yang cukup menarik ditambah dengan soundtrex yang digunakan dari albun terbaru Fatin Sidqia Lubis berjudul Proud of You Muslim dan juga didukung oleh kru yang sudah mahir dalam penggarapan film Indonesia. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Foto
Comments
0 Comments