Biodata Salsha "Bianca" Jilbab in Love

Biodata Salsha "Bianca" Jilbab in Love - Hadirnya sinetron Aisyah Putri the series Jilbab in Love agaknya semakin diminati oleh para penggemar film layar kaca. Hal ini dengan meningkatnya rating sinetron tersebut dari hari ke hari.

Popularitas sinetron ini sendiri didukung dengan adanya pemain pamain profesional yang juga telah banyak menggeluti dunia akting dan juga hadirnya beberapa artis pendatang baru yang cantik cantik dan juga ganteng.

Dalam artikel sebelumnya yang Anda baca disini telah diulas tentang biodata, foto dan juga profil para pemain Jilbab in Love, namun ada beberapa artis yang memang belum sempat ditulis mengingat data yang belum lengkap karena masih sebagai pendatang baru dan juga minimnya informasi yang bisa diperoleh.

Biodata Salsha "Bianca" Jilbab in Love
Foto Cantik Salsha - Bianca - Jilbab in Love
credit image google.co.id


Salah satu yang paling banyak dicari adalah pemeran Bianca dalam sinetron terbaru RCTI ini. Dari email email yang masuk, banyak teman teman yang menanyakan tentang profil dan biodata gadis cantik ini. Dan dari bberapa penelusuran, inilah data data yang bbida Anda baca.

Biodata Salsha "Bianca"


  • Nama Lengkap  :  Salshabilla Adriani
  • Nama Panggilan  :  Salsha
  • Tempat & Tanggal Lahir  :  Jakarta, 12-Agustus-2000
  • Hobi  :  Menyanyi & Berenang
  • Agama  :  Islam
  • Warna Favorit  :  Biru
  • Twitter  :  @salshaabilaa 
Salsha merupakan salah satu anggota girlband anak anak yang bernama Winxs yang terdiri dari empat personel yakni, Salsha, Cassie, Steffi dan bella. Group band ini sendiri telah menelorkan 5 buah lagu sejak tahun 2012 lalu yakni: Malu Tapi Mau (2012), Crush On You (2012), Cool Cute And Populer (C.C.P)(2013), Suka Suka (2013) dan yang terakhir adalah Pelangi (2014).

Dari informasi yang beredar, Salsha sendiri agaknya yang paling menonjol dan cukup terkenal diantara teman teman satu groupnya. Hal ini juga dibuktikan dengan hadirnya para haters yang juga telah memiliki akun twitter untuk para haters ini sendiri. 

@AntiSalshabilaa dan @haters_lipsing merupakan duabuah akun twitter yang paling getol mengkritik Salsha dengan kicauan kicauannya ini. Namun, dari kicauan yang ada tersebut, agaknya ada yang menarik dari maksud yang ditujukan terhadap Shalsa yakni mereka ingin Shalsa Winxs berubah dan tidak melakukan plagiat.

Entah apa maksud yang sebenarnya, namun dari kedua akun ini sendiri bisa disimpulkan menjadi salah satu cambuk bagi Doi untuk berbenah dan memperbaiki segala kemapuan dan penampilannya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments