Album Terbaru Fatin Shidqia Lubis

Album Terbaru Fatin Sidqia Lubis - Menjelang bulan ramadha, selain dengan bermunculan banyaknya sinetron yang bernuansa religi, juga semakian banyak album dan juga lagu lagu baru yang bernuansa religi juga.

Segenap musisi seolah saling berlomba untuk mengambil hati penggemar dengan meluncurkan lagu terbaru mereka dan tak ketinggalan, sambutan meriah dengan datangnya bulan suci ini juga dilakukan oleh Fatin Sidqia Lubis dengan melucurkan Album terbarunya yang tentinya bernuansa religi juga.

Agaknya ini adalah minggu minggu yang sibbuk bagi Fatin karena dalam minggu ini juga, Fatin juga meluncurkan Buku terbarunya yang mengulas tentang Cara Memakai Hijab Ala Fatin yang berjudul Fatin Diary Hijab.



Bulan Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari ini memang telah banyak ditunggu tunggu oleh kamum Muslim dan semakin menambah marak dengan hadirnya album kompilasi Fatin dimana  dalam album terbari fatij ini juga disisi dengan segenap musisi-musisi Sony Music Indonesia yang berjudul '12 Lagu Islami Terbaik - Fatin & Friends'.

Pemgambilan Nama Fatin dalam Album kompilasi ini sendiri dikarenakan karena Fatin juga mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Oh Tuhan dan Proud of You Muslim. Dan, dari ke 12 lagu ini hanya lagu Fatinlah yang dinyatakan sebagai lagu terbaru.

"Ini album untuk menyambut Bulan Ramadan. Mudah-mudahan album ini bisa membuat Ramadan lebih khusyuk," ujar Alex Sancaya yang menjabat sebagai Managing Director Sony Music Indonesia, saat membuka dirilisnya album kompilasi '12 Lagu Islami Terbaik - Fatin & Friends'.

Lagu terbaru yang dibawakan Fatin ini sendiri diciptakan oleh dua orang pencipta lagu yang berbeda. Untuk lagu 'Oh Tuhan' dibikin oleh Freddy Harahap, sedangkan lagu yang berjudul  'Proud of You Muslim' diciptakan oleh Ade 'Govinda'.

Dikarenakan konsep pada album kompilasi ini, Selain Fatin, '12 Lagu Islami Terbaik - Fatin & Friends' juga dilengkapi oleh 11 musisi kondang lainnya seperti dengan adanya Gita Gutawa, Audy, Nindy & Dide, Tasya, Ihsan, Atina & Andy /rif, Vagetoz,  Lana Nitibraska sampai musisi kawakan Mendiang Gito Rollies

"Kalau 'Proud of You Muslim' lagunya lebih mengarah ke sentuhan Timur Tengah yang lebih modern. Sedangkan lagu 'Oh Tuhan' irama dan maknanya lebih membuat kita merenung gitu sih. Ada beberapa pesan bentuk rasa syukur dan kecintaan kepada Allah SWT," tutur Fatin Shidqia Lubis menjelaskan.

Dari kesebelas musisi yang turut memberikan kontribusi pada Album Terbari Fatin Sidqia Lubis ini, masing-masing membawakan satu lagu, terkecuali mendiang Gito Rollies yang diberikan perlakuan secara khusus dengan menyanyikan dua lagu religi ciptaan sendiri yakni lagu yang berjudul 'Maha Pengasih Maha Penyang' dan lagu berjudul 'Ikhlas'.

Proses penggarapan Album ini sendiri memakan waktu satu bulan penuh dan diharapkan bahwa Album Kompilasi Pertama yang bernuansa religi dan sekaligus single religi 3 ini mampu diterima masyarakat terutama untuk memeriahkan Bulan Ramadha kali ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments