Biodata dan Foto Ryan Wijaya (Bembi)

Biodata dan Foto Ryan Wijaya (Bembi) - Buat penggemar sinetron yang baru saja ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta ini tentunya tidak asing lagi dengan wajah ganteng dan imut yang berperan sebagai Bembi di Sinetron Cowokku Superboy. 

Sosok ganteng ini memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari cari mulai dari foto, profil dan juga biodatanya. Hal ini selain karena penampilan yang doi perankan dalam tayangan tersebut, Ryan Wijaya sendiri juga memiliki wajah yang tidak kalah ganteng dengan Aliando Syarif.

Ryan Wijaya sendiri juga merupakan salah satu artis pendatang baru didunia hiburan, Oleh karena itu belum begitu banyak ulasan mengenai kehidupan dan juga biodata doi. Namun, dari beberapa hasil penelusuran dari www.bluesand-pampuliina.blogspot.com akhirnya ditemukan beberapa keterangan yang mungkin sedikit bisa membantu Anda yang memang penggemar cowok ganteng ini.

Foto Rayn Wijaya Pemeran Bembi
Foto Rayn Wijaya pemeran Bembi
image source twitter.com


Ternyata, Ryan Wijaya ini memiliki nama lain Rayn Wijaya. Hal ini dilihat dari beberapa akun yang memang tertulis seperti yang terakhir. Dan Doi sebelumnya juga sempat membintangi layar lebar sebelum bergabung di Sinetron Manusia Harimau ini.

Koleksi Foto Rayn Wijaya
Koleksi Foto Rayn Wijaya
image source twitter.com


Film yang sempat Doi bintangi adalah berjudul Tujuh Belas Tahun keatas dan ini merupakan film perdana yang Rayn Wijaya bintangi.  Pemeran Bembi di sinetron Manusia Harimau ini juga sempat tergabung dalam sinetron komedi berjudul Ibrahim Anak Betawi yang disiarkan di Indosiar beberapa waktu yang lalu.

Biodata Rayn Wijaya (Bembi)



  • Nama : Rayn Wijaya
  • Lahir : 26-Oktober-1995
  • Umur : 18 tahun
  • Agama : Kristen
  • Tinggi : 179 cm
  • Ukuran sepatu : 43
  • Warna favorit : Hitam,Putih,Biru(IPB)
  • Alamat: Tangerang
  • Twitter: @raynwijaya @WeAreRayners
  • As.fm : @raynwijaya
  • Instagram : @raynwijaya


Sinetron Manusia Harimau ini ternyata juga menjadi salah satu sinetron kesukaan Ryan Wijaya, dan doi sendiri berharap ini akan menjadi salah satu sinetron yang laris dan menjadi salah satu sinetron yang akan mengangkat namanya. Selain itu, Pemeran Bembi ini juga akan berperan dengan sebaik mungkin agar Manusia Harimau ini akan menjadi pesaing berat untuk Ganteng ganteng Serigala yang telah tayang lebih dulu.

Foto Rayn Wijaya di Manusia Harimau
Foto Rayn Wijaya di Manusia Harimau
image source twitter.com


Kehadiran Pemain pemain mudah dengan wajah yang ganteng, Imut dan juga artis cantik agaknya menjadi salah satu trik tersendiri bagi para produser dalam mencoba untuk merilis sinetron terbaru. namun dilihat dari kualiatas cerita, agaknya sinetron sinetron seperti ini memang ditujukan bagi kalangan ABG.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments