Foto dan Daftar Pemain Cowokku Superboy

Foto dan Daftar Pemain Cowokku Superboy - SCTV kembali menghadirkan tayangan sinetron terbaru untuk kalangan remaja. Melalui tayangan ini diharapkan penonton setia SCTV akan selalu memiliki kepuasan dalam menentukan pilihannya untuk terus menyaksikan SCTV sebagai salahs atu stasiun televisi favorit mereka.

Dalam Sinetron terbaru ini, Ciccioo Manacero pun dipercayakan mampu mengangkat rating dinetron ini dan mencoba mengambil hati para pemirsa melalui kepiawaiannya dalam melakoni dunia seni peran yang selama ini telah dia jalani.

Tayangan ini sendiri akan mulai bisa dinikmati oleh pecinta sinetron mulai tanggal 22 September 2014 mendatang setiap pukul 17.00 WIB. Melihat dari tayangan yang dipromokan oleh SCTV dan juga dai Sinopsis Cowokku Superboy, agaknya sinetron ini tak beda jauh dengan salah satu tayangan yang berjudul Smallvile yang sebelumnya telah sukses didunia perfilman.

Foto Para Pemain Cowokku Superboy
Foto Para Pemain Cowokku Superboy


Untuk lebih mensukseskan target dari Sinetron ini, salah satu Band yang sudah terkenal sekelas KOTAK pun dipercayakan untuk mengisi OST atau soundtrack di Sinetron terbaru ini. Lagu yang digunakan sebagai Ost Cowokku Superboy berjudul Tinggalkan Saja yang dinyanyikan oleh Tantri dan kawan kawan.

Dan berikut ini adalah nama nama pemain Cowokku Superboy dan nama yang diperankan


  • Ciccio Manassero berperan sebagai Elang
  • Belinda berperan sebagai Luna
  • Christ Laurent berperan sebagai Bima
  • Angel Karamoy
  • Mike Lewis
  • dan masih banyak lagi artis artis pendatang lainnya dan juga artis senior yang turut mengisi dalam tayangan terberu di SCTV ini.


Sekilas dari sinopsis Cowokku superboy yang berhasil kami terima menceritakan bahwa Ciccio yang berperan sebagai Elang memiliki kekuatan lebih atau super. Kekuatan inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam tayangan ini.

Selain dengan kisah fiktif tersebut, sinetron ini juga diwarnai dengan aksi komedi lucu dan juga kisah cinta romantis yang melibatkan cinta segitiga antara Luna, Elang dan juga Bima. Hal inilah yang menjadikan sinetron ini menjadi lebbih menarik untuk disaksikan saat mengisi waktu senggang Anda.

Bagi Anda yang tertarik dengan tayangan terbaru SCTV ini, Anda bisa menyaksikannya segera dilayar kaca Anda mulai minggu depan. Dan sinetron ini sendiri agaknya akan menjadi pesaing untuk sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa yang juga menjadi salah satu sinetron terbaru yang mulai tayang bulan ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments