Pacar Baru Marshanda Manager Barunya

Pacar Baru Marshanda Manager Barunya - Agaknya berita dan gosip tentang Marshanda atau yang biasa disapa dengan panggilan akrap Chaca ini tak juga belum habis. Setelah beberapa waktu lalu menggugat cerai suaminya, Ben Kasafi dan dilanjutkan dengan kasi heboh di video yang diunggah di youtube dengan penampilan baru tanpa Hijab dan baju minim, masih ada lagi dengan perseteruannya dengan sang ibunda.

Kini Marshanda kembali dilanda berita berita miring yang semakin menyudutkan dirinya. Gosip terbaru Marshanda yakni temtang siapa dibalik semua kejadian yang menimpa dirinya ini. 

Dari pemberitaan yang beredar, Ternyata Marshanda telah memiliki pacar baru kendati perceraiannya masih berjalan. Bisa dikatakan Chaca selingkuh dengan seseorang yang ternyata adalah Manager barunya sendiri yakni Shandy Widharna.

Pacar Baru Marshanda Manager Barunya
Pacar Baru Marshanda Manager Barunya
credit image tribunnwes.com


Berita yang mencuat ini bermula dari keterangan sang kakak dari Shandy Widharna yang bernama Hanu Widharna. Saat ditemui wartawan, Hanu pun menjelaskan tentang apa yang akan dilakukan oleh sang adik tersebut dan juga menceritakan tentang sifat sifat manager baru Marshanda ini.

Bahkan, Hanu juga menjelaskan bahwa Marshanda dan Shandy Widharna kini telah tinggal serumah di Apartement barunya ini. 

"Saya takutnya dia cuma manfaatin Chacha saja. Dia ambisius, terus ngejar materi. Saya sudah enggak respek sama dia. Saya dengar dia sama Chacha sudah tinggal berdua. Dia tinggal di apartemen, tapi yang bayar siapa coba?" Tutur Hanu kepada wartawan yang menemuinya di kawasan JatiBening, tepatnya Bening Indah Estate Blok A3 No.10, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Hanu juga menambahkan kekawatirannya terhadap Chaca karena dia sangat paham akan sifat adiknya ini yang selalu Ambisius untuk mengejar apa yang dia mau. "Dia orangnya ambisius, apa yang dia mau, ya, dia kejar," tutur Hanu lebih lanjut.

Bahkan, ada kemungkinan bahwa alasan Marshanda melepas Hijab karena ajakan dari Shandi Widharna karena Shandy sendiri memang memiliki keyakinan yang berbeda dengan Marshanda dan juga beda pula dengan seluruh keluarganya. "Dia itu diantara keluarga bapak, keyakinannya yang beda," jelas Hanu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments