Marshanda Ultah dan Menolak Kedatangan Ibunya

Marshanda Ultah dan Menolak Kedatangan Ibunya - Perseteruan Marshanda dengan sang bundanya agaknya masih berlangsung. Kendati sang ibunda belum lama ini juga telah meminta maaf dan menjelaskan tentang kronnologi kejadian yang sebenarnya, namun agaknya penjelasan tersebut belum bisa diterima oleh Marshanda atau yang biasa dipanggil Cacha ini.

Hari ini, minggu 10 Agustus 2014 merupakan hari ulang tahun Marshanda yang ke 25. Ibu satu anak ini sendiri saat ini tinggal bersama dengan anak satu satunya di sebuah Apartemen dikawasan Casablanka, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang Ibu, Riyanti yang tahu kapan melahirkannya juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat kepada Putrinya ini.

Foto Terbaru Marshanda
Foto Terbaru Marshanda
credit image detik.com


Riyanti sendiri datang bersama dengan adik Marshanda, Alyssa dan mantan manajer Chacha, Lia. Namun kedatangannya tersebut tidak membuahkan hasil dan harus kembali dengan kesedihan. Bahkan Roti tar yang akan diserahkan kepada Chaca tersebut juga dikembalikan oleh Satpam.

Sambil menerima kue kembalian dari Satpam tersebut, Riyanti yang meneteskan airmata ini tetap mendoakan yang terbaik bagi putrinya ini.

"Mudah-mudahan Chacha selalu sehat, selalu dilindungi Allah terutama dari orang-orang yang pengaruhi dia. Mama kangen sama Chacha," tuturnya sambil terisak.

Foto Ibunda Marshanda - Riyanti
Foto Ibunda Marshanda - Riyanti
credit image detik.com


Sebelumnya memang Riyanti telah merencanakan akan hadir di hari ulang tahun Marshanda dan juga telah mempersiapkan diri jika nanti ditolak untuk bertemu dengan Chaca. namun, Riyanti tetap bertekad untuk datang karena kerinduannya terhadap Chaca.

"Ibu Riyanti inisiatif mau ketemu Chacha yang hari ini ultah. Ibu emang biasa ngerayain kalau Chacha ultah selalu kasih hadiah, kumpul bareng-bareng," tutur Lia, mantan manager Chaca.

Dan ternyata dugaan dari Lia ini benar bahwa Riyanti akhirnya tak bisa menemui putrinya dihari ulang Tahunnya ini. Prahara dan perseteruan ini sendiri bermula saat terdengar Kabar Marshanda dipasung dan disekap oleh Ibunya ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments