Marshanda Akan Pindah Agama?

Marshanda Akan Pindah Agama? - Dari beberapa pemberitaan yang semakin menarik untuk diikuti tentang kehidupan baru seorang Marshanda yang dulunya tertutup dengan Hijab dan berubah drastis menjadi sangat terbuka seakan membuat publik ingin tahu dibalik semua rahasia ini.

Setelah ramainya pemmberitaan media tentang Marshanda yang melawan Ibu kandungnya sendiri ini akhirnya muncul seorang Hanu Widharna yang mencoba membuka tabir tentang apa yang terjadi. Diberitakan sebelumnya tentang pacar Baru Marshanda yang juga merupakan adik dari Hanu ini telah tinggal seatap, kini muncul juga pemberitaan dan pengakuan dari ayah kandung Shandy Widharna yakni Dhani Widharna.

Dahni Widharna yang mengetahui ramianya pemberitaan terkait dengan kehidupan Marshanda yang berubah dan juga masih ada hubungan dengan anaknya yang merupakan Manager baru Marshanda ini merasa kasihan dan ingin mencoba membantu Marshanda dengan memberikan keterangan siapa sebenarnya Shandi Widharna ini.

Foto Shandy Widharna, Pacar Baru Marshanda
Foto Shandy Widharna, Pacar Baru Marshanda
credit image yahoo.co.id


Dhany yang turut prihatin pun membokar semua rahasia tentang kelakuan anaknya tersebut dimana kelakuan Shandy telah membuat hubungan antara Anak dan juga keluarganya mulai terpisah. Shandy sendiri ternyata telah lama putus komunikasi dengan keluarganya dengan meninggalkan luka mendalam bagi Ayah dan keluarga.

Salah satu hal yang paling menyakitkan bagi Dhany adalah saat sang istri atau ibu dari Shandy meninggal dimana saat saat terakhir Ibundanya meninggal dituntun untuk pindah keyakinan menjadi Non muslin sedangkan semasa hidupnya Ibundanya adalah soerang muslim.

Tidak hanya itu saja yang bikin kami marah besar, jasad ibu dikremasi tanpa ijin keluarga besar, khususnya bapak. Kan aneh juga ibu kami muslim tetapi dikremasi. Hal ini juga dituturkan oleh sang adik, yakni Wiwid Widharna yang mengetahui kabar Shandy saat muncul di acara Just Alvin belum lama ini. 

Wiwid juga menambahkan bahwa Shandi sering Menyemburkan air ke muka orang lain, dan memercikan air di berbagai sudut rumah. Dari situ kami tahu, Sandy ternyata mengikuti aliran sesat, tetapi kita tak tahu namanya aliran apa itu.

Dari penuturan tersebut, Dhani yang masih merupakan ayah dari Shandy berharap agar Shandy tidak merusak anak orang lain. sedangkan Wiwid sendiri berharap bahwa Shandy mengembalikan Marshanda kepada Ibunya Riyanti Sofyan.

Semua pengakuan ini memang membuat publik tercengang dan keluarga Shandy berharap yang terbaik agar Chaca bisa menjalani kehidupannya seperti semula dan agaknya ini bisa menjawab tentang Gosip yang semakin santer ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments