Foto Pacar Baru Fatin Sidqia Lubis

Foto Pacar Baru Fatin Sidqia Lubis - Agaknya penyanyo dengan suara kkhas yang telah menjadi jawara di X-Faktor, Fatin Sidqia Lubis telah memiliki pasangan baru. Doi yang belum lama ini meluncurkan buku cara berhijab ini terlihat sumringah dan berani menunjukkan pacar barunya.

Lantas siapa pacar Fatin Sidqiq Lubis dan apa yang telah membuat fatin menyukai sosok cowok ini. Doi yang telah memenangkan hati Fatin bernama Kevin dan alasan Fatin sendiri menyukai cowok ini karena Dia berbeda dengan kebanyakan cowok yang dijumpainya.

"Karena dia (Kevin) enggak kayak anak zaman sekarang, enggak kebelet gaul, enggak eksis, attitude-nya bagus, baik banget untuk masa depan," tutur Fatin saat ditemui wartawan belum lama ini.

Foto Pacar Baru Fatin Sidqia Lubis
Foto Pacar Baru Fatin Sidqia Lubis
credit image kasakkusuk.com


Kendati demikian, gaya pacaran yang dijalani oleh Fatin dan Kevin masih terlihat malu malu kucing dan Fatin juga menambahkan bahwa mereka berdua tidak terlalu romantis dalam menjalani hubungan seperti biasanya yang dilakukan oleh anak jaman sekarang.

Fatin sendiri juga menjelaskan lebih jauh bahwa hubungannya dengan Kevin sudah berlangsung selama satu tahun. Dan hubungan ini sendiri dimulai sejak 30 Agustus 2013 yang lalu. Fatin sendiri memang sering mengatakan bahwa hubungannya dengan Kevin hanya sebatas teman dekat, namun berbeda dengan Kevin yang secara terang terangan mengaku bahwa mereka telah pacaran.

"Aku pernah bilang kalau aku sama dia hanya teman dekat, enggak pacaran. Eh tahunya dia pernah ngaku kalau aku itu pacarnya dia pas aku nonton di TV," tutur Fatin sembari tertawa.

Kevin sendiri saat ini tengah menjalani pendidikannya di salah satu perguruan tinggi di Semarang, Jawa tengah dan agaknya hubungan jarak jauh ini tidak mengganggu mereka dan Fatin sendiri juga menikmati gaya pacarannya ini. Untuk masalah komunikasi, Fatin selama ini menggunakan layanan Skype untuk bertanya mengenai kabar keduanya.

Ditanya lebih jauh tentang keseriusan mereka, Fatin sendiri enggan memberikan keterangan. namun, Fatin sudah menargetkan untjk mengakhiri masa lajangnya di Usia 24 Tahun. Salah satu alasan yang menjadi target Fatin adalah, dia ingin segera memiliki momongan dan menjadi seorang Ibu diusia yang masih muda.

Namun, kembali Fatin enggan memberikan keterangan apakah Pacar Baru Fatin ini yang akan menjadi pasangan dan suami baginya kelak. Kabr ini sendiri agaknya telah menepis banyaknya Gosip yang salama ini menerpa penyanyi berhijab ini. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments