Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita

Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita - Setelah sekian lama mereka bungkam dengan kabar tentang kapan akan melangsungkan pernikahan dan juga beberapa kali gosip yang menyebutkan bahwa mereka berdua akan segera menikah kandas hanya sebagai gosip yang ga jelas, akhirnya hari ini, Sabtu 9 Agustus 2014 Raffi Ahmad resmi melamar Nagita Slavina

Artis yang sebelumnya dikenal sebagai Playboy dan sering berganti pasangan ini akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Nagita Slavina yang telah dipacarinya untuk beberapa waktu terakhir ini. Keduanya telah resmi untuk bertunangan dan memulai untuk menapaki kehidupan yang lebih serius.

Foto Raffy Ahmad Lamar Nagita
Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita
credit image detik.com


Proses lamaran ini sendiri terlihat seperti sebuah sinetron dan sangat romantis dimana terlihat Raffi Ahmad mengucapkan lamarannya sambil berlutus dan menyerahkan cincin tunangan. Memang dalam proses ini sendiri selain lamaran juga berlangsung untuk tukar cincin.

Proses Lamaran dilangsungkan di sebuah Apartemen Capital SCBD, jakarta Selatan. Keterangan ini sendiri diperoleh dari sepupu Raffi Ahmad yang bernama Ai Sadika dimana doi sendiri juga menghadiri proses lamaran tersebut.  "Iya di dalam ada lamaran dan tuker cincin antara Raffi dan Nagita," tutur Ai terhadap wartawan yang menemuinya

Seperti seorang pangeran yang sedang dumabuk asamara, Raffi sambil berlutut dihadapan Nagita Slavina memberikan sebuah cicin tunangan. Sangat Romantis sekali.

Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita
Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita
credit image insragram.com


"Aku ingin mempersuntingmu untuk yang pertama dan terakhir," itulah kata kata yang diucapkan Raffi kepada Nagita saat memberikan cincin tunangan tersebut. Selain itu, pada proses lamaran ini sendiri Raffi juga membawa barang barang lain untuk diserahkan sebagai mahar dan juga perlengkapan saat proses Resepsi pernikahannya kelak.

"Tadi kita ke sini bawa beberapa seserahan buat Nagita. Selain itu kita juga dapat bahan kebaya untuk dipakai di tanggal resepsinya," terang Ai lebih lanjut.

Namun, sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang kapan resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan digelar. Setidaknya Rahasia Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita sudah mulai terungkap dan mulai membiuka lembaran baru.

Foto Raffy Ahmad Melamar Nagita itu sendiri agaknya juga sudah di unggah di jejaring sosial Instagram dan mulai banyak dikomentari oleh para penggemar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments