Search This Blog

Loading...

Kabar Marshanda Dipasung dan Disekap

Kabar Marshanda Dipasung dan Disekap - Setelah beberapa waktu lalu sebuah video beredar tentang marshanda yang melepas jilbabnya dan bernyanyi dengan rambut merahnya yang bisa anda baca disini, kini beredar lagi tentang gosip yang menyebutkan bahwa Marshanda dipasung dan disekap disebuah rumah sakit oleh Riyanti Sofyan atau ibunda dari Marshanda sendiri.

Kabar ini memang telah lama beredar. Mungkin sekitar empat hari yang lalu dan ini bermula dari pengakuan kuasa hukum Marshanda yang mengatakan bahwa ada perseteruan antara sang Ibunda dengan marshanda sendiri. 

O.C Kaligis, selaku pengacara Marshanda mengatakan bahwa Riyanti telah memasung Marshanda selama 8 hari di rumah sakit sejak tanggal 26 Jully 2014 lalu yang berakhir sampai dengan tanggal 2 Agustus 2014. Dan akhirnya kabar ini meluas dikalangan media masa.

Marshanda Dipasung dan Disekap
Foto Marshanda dengan Rambut Merah
credit image liputan6.com


Setelah beberapa hari bungkam tentang kabar ini, akhirnya Riyanti pun angkat bicara mengenai gosip pemasungan Marshanda seperti yang selama ini diberitakan dan menjadi Gosip yang santer beredar. Pada hari ini, Jumat 8 Agustus 2014, Riyanti pun menjelaskan dan mencoba mengklarifikasi tentang kabar pemasungan Anaknya ini.

"Saya ingin klarifikasi, kalau saya bukan orangtua yang disampaikan di media. Saya lakukan ini hanya sebagai ibu yang ingin selamatkan kepentingan anak. Saya ingin lakukan yang terbaik untuk anak saya. Semua orangtua, semua ibu pasti lakukan yang sama seperti yang saya alami," tutur Riyanti sambil menangis sat ditemui wartawan di kediammannya.

Dari penuturan ini sudah menjelaskan bahwa semua kabar miring tentang pemasungan dan penyekapan Marshanda olehnya hanyalah berita bohong.  Dan ada beberapa anggapan bahwa yang dilakukan oleh Riyanti ini sendiri merupakan sebuah langkah yang benar karena mengingat dari perubahan sikap Marshanda yang 180 derajat ini.

Bahkan ada Gosip terbaru yang lebih menyakitkan lagi diterima oleh Riyanti bahwa Marshanda telah disuntik lemas. Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah dimana Marshanda mengatakan bahwa ada sekitar 7 orang mendatangi apartemennya dan tiga diantaranya adalah seorang perawat dan ingin menginjeksi dirinya. 

"Jadi pada 26 Juli di apartemen saya datang tujuh orang. Tiga diantara perawat suruhan dokter Richard. Mereka bilang ingin menginjeksi saya dan di bawa ke RS Abdi Waluyo untuk diopname," seperti yang dikatakan oleh Chacha dalam video berdurasi 4 menit 24 detik itu.

Dari penjelasan resmi Ibunda Marshanda ini, Riyanti hanyalah menjalani sebuah saran dari seorang dokter terapi untuk pemulihan Marshanda. Dan dari penuturan Chaca, Dokter Richard sendiri juga mengatakan bawa tindakan Chaca ini sudah diluar jalur.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments