Rahasia Pernikahan Raffi dan Nagita

Rahasia Pernikahan Raffi dan Nagita - Kemesraan yang ditunjukkan kedua pasangan yakni Raffi dan Nagita kian terlihat semakin jelas. kedua pasangan asmara ini memang seringkali diterpa dengan gosip gosip yang santer terkait dengan makin eratnya hubungan mereka.

Bahkan belum lama ini juga muncul kabar Raffi akan Melamar Nagita, Namun gosip itu hanya isapan jempol yang dilontarkan oleh beberapa orang. Hal ini memang bukan tanpa alasan mengingat kedua pasangan kekasih ini makin terlihat romantis.

Belum lama ini bahkan sempat beredar foto foto mesra Raffi dan Nagita disuatu kapal dimana mereka akan melakukan liburan. Foto itu sendiri diunggah diakun instagram milik Zaskia Sungkar karena doi sendiri juga ikut dalam rombongan liburan tersebut.

Foto Mesra Raffi dan Gigi
Foto Mesra Raffi dan Gigi
credit image instagram.com


Namun sampai sejauh ini belum ada keterangan kemana mereka menghabiskan waktu liburannya tersebut. Terlihat Raffi sangat menikmati liburan tersebut bersama dengan kekasihnya. Bebberapa alasan inilah yang menjadikan segelintir orang menghembuskan gosip tentang pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat.

kendati mereka berdua selalu enggan dalam memberikan klarifikasi, akhirnya Rahasia Pernikahan Raffi danb Nagita di bongkar oleh Ayah nagita, yakni Gideon Tanker. Sang ayah Nagita ini akhirnya memberikan keterangan seputar gosip yang menerpa putri dan kekasihnya tersebut.

Gideon sendiri mengatakan bahwa belum ada rencana pernikahan dalam waktu dekat dan semua kabar yang mengatakan pernikahan Nagita dengan Raffi hanya sebatas gosip. "Belum ada pembicaraan ke situ, kita serahin aja ke Tuhan. Saya belum lihat lagi, belum ada kabar yang masuk ke saya," ujar Ayah Nagita saat diwawancarai tim Insert.

Gideon juga sempat dibuat bingung dengan gosip pernikahan Raffi dan Nagita yang belakangan ini sering muncul di banyak media. Dia menegaskan bahwa sebagai orangtua, tentunya dia tahu akan rencana pernikahan putrinya tersebut.

Keterangan yang diberikan oleh Ayah Nagita Slavina ini setidaknya menjawab Rahasia Pernikahan Raffi dan Nagita yang selama ini sering muncul dan menjadi bahan pembicaraan. Bahkan yang lebih parah adanya gosip yang mengatakan bahwa Nagita Hamil duluan. hal inilah yang membuat Ayah nagita mulai angkat bicara.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments