Cara Hijab Ala Fatin Sidqia Lubis

Cara Hijab Ala Fatin Sidqia Lubis  - Kepopuleran namanya yang menjadi jawara dalam ajang pencarian bakat X-Faxtor bberapa waktu yang lalu telah membuahkan berbagai macam kesuksesan bagi dara cantik ini. Selain dengan dandanan yang selalu memakai hijab, Fatin yang dikenal memiliki suara khas ini juga memiliki penggemar yang semakin banyak.

Dari sekian banyak penggemar ini ada sebagian besar yang mulai meniru gaya berpakaian dan juga cara memakai hijab. karena hal inilah, Fatin Sidqia Lubis membuat sebuah buku tentang cara memakai hijab yang sesuai dengan model dan gayanya.

Buku cara memakai Hijab ala Fatin ini sendiri berjudul 'Fatin Hijab Diary' dimana dalam buku ini berisi tentang kehidupan pribadinya dalam mengenakan hijab sehari hari dengan gayanya yang khas dan cukup menarik juga simple.

"Ini buku kedua aku. Buku ini tentang fashion yang aku pakai sehari-hari. Kalau main pakaiannya gimana, syuting gimana, sama keluarga gimana," tutur Fatin kepada wartawan yang menemuinya di Central Park, Jakarta Barat pada hari Selasa, 24 Juni 2014 dimana ini adalah hari pertama peluncuran buku tersebut.

Buku Fatin Diary Hijab ini sendiri diterbitkan oleh Gramedia yang berisi tentang foto foto hijab pelantun lagu Dia Dia Dia dengan berbagai macam gaya. Didalam buku ini sendiri juga terdapat beberapa cara dalam mengenakan Hijab agar tetap tampil menarik namun nyaman selama digunakan.

Untuk pengambilan gambar ini sendiri dilakukan di beberapa tempat untuk memaksimalkan hasil foto yang membuat buku ini semakin menarik. Dari beberapa lokasi, diantaranya adalah di Halte Transjakarta dan juga beberapa tempat outdoor lain.

Buku yang memiliki ketebalan sebanyak 164 ini sendiori dijual dengan harga Rp.68,000 dimana buku ini hanya dibuat sebanyak 5000 eksemplar dan menurud jadwal yang telah ditetapkan, buku ini sendiri akan ada di toko buku mulai minggu depan.

Cara Hijab Ala Fatin Sidqia Lubis
Fatin saat Peluncuran Buku Cara Hijab
credit image detik.com


Nana Lystiani yang menjabat sebagai editor menjelaskan "Dari Gramedia melihat Fatin adalah sosok remaja yang menginspirasi remaja seusianya. Kebetulan Sony Music Indonesia punya ide buat buku, akhirnya kita tawarin konsepnya fashion Fatin, dan mereka setuju." 

Fatin Sidqia Lubis juga berharap bahwa dengan diluncurkannya buku Fatin Diary Hijab ini banyak penggemar terutama dikalangan remaja seusianya bisa lebih kreatif dalam mengenakan hijab baik dikehidupan sehari hari ataupun dalam bepergian. 

Dan bagi Anda yang ingin membeli buku Fatin Diary Hijab ini bisa segera mendapatkannya di toko toko buku terutama di gramedia secepatnya mengingat buku ini ternyata sudah ditunggu tunggu oleh banyak remaja.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments