Hubungan Diego Michiels dan Julia Perez

Hubungan Diego Michiels dan Julia Perez - Agaknya Julia perez sudah mulai bbisa melupakan mantan tunangannya, Gaston Casano. Hal ini dibuktikan dengan kedekatannya dengan salah satu pesebak bola nasional lainnya, yakni Diego Michiels.

Diego Michiels sendiri juga belum lama ini berpisah dengan Nikita Willy dan keduanya juga sempat berseteru terkait bberapa ucapan Diego di jejaring sosial. 

Kedua pasangan yang sama sama merasa di khianati oleh pasangannya ini agaknya semakin dekat dan mulai menunjukkan keseriusan untuk saling memadu kasih. Gosip terbaru kedekatan Dieo dan Jupe ini sendiri memang telah lama tersebar dikalangan publik.

Foto Mesra Jupe dan Diego Michiels
Foto Mesra Jupe dan Diego Michiels
credit image okezone.com


Dan belum lama ini juga terdengar bahwa Julia Perez ingin mengajak Diego untuk menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah. Hal ini terkait dengan keseriusan Diego Michiel yang ingin mempelajari tentang Islam dan hal inilah yang membbuat Julia Perez kagum.

Untuk itulah Jupe juga merencanakan untuk membelikan ticket ke Tanah Suci untuk menjalankan Umroh bersama dirinya. Menurut Jupe, Mekkah adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi oleh siapapun juga. 

“Ya aku bilang, dia mau sama kakak Trikun saja (manajer Diego) aku pikir dia berdua aja. Tapi kalau Diego-nya mau bareng aku enggak apa-apa lah. Mekkah kan rumah yang indah,” tutur Jupe dengan malu-malu.

Jupe memang menginginkan agar Diego benar benar serius dalam mempelajari Islam dan karena hal inilah membuat Jupe menyiapkan ticket Umroh untuknya. “Justru gue kasih dia (Diego) tiket umrah, karena dia mau lebih dekat lagi dan lebih tahu tentang agama Islam. Dia pengin banget lihat Mekkah. Mekkah itu amazing kata dia,” ujar Jupe saat ditemui wartawan.

Dilain tempat, Gaston yang sebelumnya memang sempat bertunangan dengan Jupe terlihat cemburu dengan kedekatan Julia Perez dan Diego Michiels.Gaston sendiri juga telah mengetahui bahwa mantan kekasihnya ini tengah dekat dengan temannya sesama pemain bola. 

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya yang bisa Anda baca di Penyebab Jupe Putus dengan Gaston  bahwa bubarnya hubungan mereka diisukan ada pihak ketiga yang telah masuk kekehidupan Gaston.

Seperti diceritakan oleh Jupe bahwa Gaston merasa Cemburu dengan hubungan mereka. "Ya dia cemburu, kalau bisa jangan sama Diego. Ah ngomong dah gua," kata Jupe lebih lanjut. Jupe sendiri juga ga ingin membanding bandingkan diantara keduanya karena Doi menganggap mereka memiliki kelebihan masih masing.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Gosip
Comments
0 Comments