Tudung Fatima Syahrini Jadi Trend

Tudung Fatima Syahrini Jadi Trend -Seolah tak pernah berhenti dengan gaya gaya yang selalu membuat sensasi bagi para penggemar. Setelah belum lama ini heboh dengan goyang morena, kali ini Syahrini kembali membuat sebuah sensasi yang berhasil menjadi trend dikalangan perempuan.

Memang bukan untuk yang perytama kalinya gadis cantik ini selalu menjadi sorotan dengan beberapa ide yang fenominal. Selain sukses dalam dunia karirnya, artis yang mulai dikenal masyarakat sejak kedekatannya dengan Anang Hermansyah beberapa waktu lalu ini juga menjadi ketua dari salah satu klub mobile Mewah dikalangan sosialita.

Hadirnya ramadhan tahun ini juga menjadi salah satu momen bagi Syahrini untuk memamerkan Model pakaian muslim yang saat ini sedang ramai dibicarakan. Syahrini sendiri menamai koleksi nya ini dengan nama Tudung Fatima. 

Syahrini sendiri mengungkapkan bahwa model baju ini diperuntukkan bagi wanita Muslim yang ingin menutup aurotnya akan tetapi belum siap untuk berhijab. Jadi bisa dikatakan ini hanya sekedar dipakai di momen momen tertentu. 

Model Tudung Fatima Syahrini Jadi Trend
Model Tudung Fatima Syahrini Jadi Trend
credit image instagram.com


Syahrini sendiri memprediksikan bahwa Tudung Fatima Syahrini ini akan menjadi salah satu trendsetter Idul Fitri kali ini dan akan laris dipasaran. Saat diwawancarai oleh para wartawan, Artis cantik yang kini berusia 33 tahun ini menjelaskan. 

"Maksudnya orang yang belum siap berhijab menutup aurat. Menutup tudung dengan bahan yang enak dan bahan yang adem. Menggunakan 'Tudung Fatimah' namaku kan Fatima Syahrinitutur pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani..

Menurut penuturan Doi, Tudung Fatima Syahrini ini dibuat karena terinspirasi dari para putri kerajaan yang berasal dari Timur Tengah dimana mereka sering tampil dengan menggunakan busana berwarna cerah. Dan untukTudung Fatima ini sendiri, Syahrini juga membuat desainn dengan gaya modern dengan penggunaan warna yang cukup mencolok.

"Kebetulan tudung itu hanya menutup kepala, yang penting menutupi aurat," lanjutnya.

Dari beberapa penelusuran, memang benar bahwa tuduh Fatima Syahrini ini menjadi salah satu trend dikalangan remaja dan juga ibu ibu muda. Hal ini terungkap dengan banyaknya toko toko yang mulai meniru model dari Tudung Fatima Syahrini ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments