Foto Pre-Wedding Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Foto Pre-Wedding Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie - Diam diam, ternyata gadis cantik ini telah melakukan sesi pemotretan untuk pernikahannya. Foto Prewedding yang dibuat sangat bagus dan elegan dengan nuansa alam yang sejuk.

Chelsea Olivia yang telah lama kita kenal dengan akting aktingnya yang sangat luar biasa disejumlah sinetron ini memang telah menjalin hubungan dengan Glenn Alinski selama 7 tahun lebih. Hal inilah yang membuat mereka mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Foto Pre Wedding Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Foto Pre Wedding Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
credit image instagram.com


Foto foto pre-wedding ini akan dipajang di acara pernikahannya kelak dan mulai diunggah di akun instagram pribadinya. Beberapa penggemar langsung merespon cepat dengan cantiknya Chelsea Olivia dalam foto foto tersebut. Chelsea yang mulai dikenal sejak bergabung dengan group Bukan Bintang Biasa ini tampak sangat serasi dengan gaun yang dipakainya

Gaun itu sendiri dirancang oleh designer kondang Indonesia yakni Ivan Gunawan, sedangkan untuk Photo dipercayakan pada @Riomotret. Melalui akun Instagramnya, Doi pun memberikan beberapa keterangan terkait dengan Foto Pre-weddingnya ini.

Salah satu teman akrab Chelsea, yakni Dimas Besk juga menambahkan bahwa dirinya juga sempat dimintai bantuan untuk masalah Kuda karena dalam konsep pada Foto tersebut memang menunjukkan keindahan alam. 

Foto Pre Wedding Chelsea Olivia dan Glenn
Foto Pre Wedding Chelsea dan Glenn
credit image instagram.com


"Iya dia sudah foto prewedding kemarin, dia telepon aku nanyain kuda," ucap Dimas seperti dikutip dalam tayangan "Sentil" di Trans TV, Sabtu (19/7) kemarin. Chelsea yang saat itu juga di tempat yang sama langsung menyerobot, "Ih kok buka-buka sih," protes Doi dengan wajah merona merah.

Gadis Cantik yang lahir di Lampung 29 Juli 1992 ini agaknya sudah mantap dengan pilihannya dan ingin mengakhiri masa lajangnya dengan segera. Namun, sama halnya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diam diam juga telah fiitng baju pengantin, sampai sejauh ini Chelsea masih enggan memberikan keterangan kapan rencana pernikahannya dengan Glenn Alinski akan dilangsungkan.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments