Foto Neuer Kiper Timnas Jerman dan Istri

Foto Neuer Kiper Timnas Jerman dan Pacar - Acara perhelatan akbar piala dunia memang telah berakhir dengan kemenangan Jerman dimana pada pagi itu Jerman Berhadapan dengan Argentina. 

Dalam pertandingan yang digelar di Brasil tersebut selama babak pertama dan kedua tidak ada satupun Gol yang tercipta karena keduanya tampil sangat memukau dan memberikan pertunjukan yang menegangkan bagi para penggemar bola.

Lionel Messi yang digadang gadang Tim Argentina untuk mencetak Gol juga tak mampu berbuat banyak pada 90 menit jalannya pertandingan yang pada akhirnya harus menggunakan tambahan waktu selama 15x2 menit. 

Selam pertandingan ini sendiri tampak Jerman menguasai jalannya pertandingan dan tampil lebih percaya diri karena dari segi permainan dan diatas kertas memang Jerman lebih diunggulkan. Dan, pada babak tambahan waktu kedua, akhirnya Jerman mampu menjebol gawang Tim Argentina melalui salah satu pemain pengganti yang juga masih terbilang cukup muda ini yakni Mario Goetze.

Foto Neuer Kiper Timnas Jerman dan Istri
Foto Neuer Kiper Timnas Jerman dan Istri
credit image thumblr.com


Namun, dibalik kesuksesan Tim Jerman, salah satu yang paling disorot adalah penampilan penjaga Gawangnya yakni Manuel Neuer. Penampilan yang sangat brilian ditunjukkan oleh panjaga gawang yang satu ini dengan beberapa kali sukses menyelamatkan gawangnya dari para pemain Argentina yang berusaha memasukkan bola ke gawangnya tersebut.

Kendari di babak pertama Gawang yang dijaga ketat oleh Neuer ini sempat kebobolan, namun hakim garis menyatakan bahwa Gol yang diciptakan oleh pemian Timnas Argentina yakni, Higuain ini dinyatakan tidak sah karena offside.

Selain itu, beberapa kali Neuer juga harus berlarian untuk merebut bola ketengah bahkan harus keluar dari kotak pinaltinya untuk menghalau bola. Hal ini lah yang membuat penampilan Neuer banyak diacungi jempol dan berhasil menyabet gelar sebagai penjaga gawang terbaik sepanjang Piala Dunia yang digelar di Brasil tersebut.

Dibalik semua pertandingan dan kesuksesan Neuer dilaga sepak bola, seperti biasanya ada salah satu sosok yang terus memberikan dukungan dan juga inspirasi untuk memberikan yang terbaik. Dialah Istri dari Manuer Neuer yang bernama Kathrin Gilch. 

Kathrin Gilch merupakan sosok wanita yang menjadi pacar dari Neuer yang juga selalu hadir menemani selama jalannya pertandingan melalui bangku penonton. Gadis yang kni berusia 27 tahun ini tampak selalu setia dan gembira dengan perolehan prestasi yang diraih oleh manuel Neuer ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments