Nama Timnas Indonesia Terkaya

Nama Timnas Indonesia Terkaya - Sepak bola memang merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari diantara sederetan jenis olahraga lainnya. Hal ini tak luput dari semakin banyaknya gelaran pesta olahraga dengan jumlah penonton yang paling banyak dan juga membutuhkan tempat yang luas untuk menampung para suporter tersebut.

Dilain sisi, bisnis dalam dunia olahraga memang membutuhkan modal yang cukup besar untuk memboyong pemain pemain yang notabene membutuhkan dana yang menguras kantong. Salah satu pebisnis dalam dunia olahraga di indonesia adalah Erick Tohir yang telah mendominasi saham dari Intermilan.

Nama Timnas Indonesia Terkaya
Foto Timnas Indonesia
credit image supersoccer.com


Disisi lain, banyak para pamain pemain muda yang terus bermunculan dengan kepiwaiannya dalam menggiring bola dan hal inilah yang menjadi target oleh para pelatih untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Untuk persebakbolaan di Indonesia sendiri, ada banyak pemain yang sudah mulai menunjukkan taringnya dalam kancah olahraga paling digemari ini. dan Berikut ini adalah daftar Nama Timnas Indonesia Terkaya atau pemain Indonesia dengan nilai kontrak yang besar.

Bambang Pamungkas

Merupakan salah satu punggawa terbaik di timnas Indonesia. Dia telah mengoleksi ratusan gol dalam sepanjang permainannya. Bambang sendiri memulai karir di dunia sepak bola di Salatiga dan kemudian di rekrut oleh Persija. Penghasilan Bambang pamungkas sendiri mencapai nilai kontrak sebesar 1,3 Milyar.

Irfan Harys Bacdim

Pemain naturalisasi ini memang sempat menjadi indola para gadis Indonesia. Sejak di rekrut dari Belanda, Irfan yang diakui selain tampan, memang cukup pandai dalam mengolah si kulit bundar. Tak ayal lagi, 1,2 Milyar digelontorkan untuk memperoleh tanda tangan Irfan sebagi pemain di klub Sepakbola Indonesia.

Cristian Gonzales

Pemain ini memang bukan berdarah asli Indonesia, namun karena mendapatkan Istri warga Negara Indonesia, maka Critian Gonzales pun di naturalisasi dan menjadi pemian Timnas Indonesia. Selain pandai dalam memainkan bola, Gonzales juga menjadi Top Scorer Liga Indonesia. Nilai kontrak yang diperoleh oleh Cristian Gonzales sendiri hampir sama dengan Irfan yaitu sebesar 1,2 Milyar.

Ismed Sofyan

Pemain sebakbola yang biasa menempati posisi di garis belakang ini tidak diragukan lagi dalam mengamankan lini belakang sebagai pertahanan dari gempuran lawan. Pemuda kelahiran Aceh ini sendiri memperoleh nilai kontrak sebesar 1,1 milyar. Dan hal inilah yang menjadikan Ismaed Sofyan masuk dalam jajaran Nama Pemain Timnas Indonesia terkaya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments