Makna 3 Gelang Aliando

Makna 3 Gelang Aliando - Nama Aliando agaknya sudah menjadi salah satu hal yang menarik untuk terus diikuti. Selain dengan wajah yang tampan, beberapa keahlian juga dimilikinya seperti dalam bermain musik dan bernyanyi.

Belum lama ini juga, salah satu pemeran dalam Ganteng Ganteng Serigala ini telah mendirikan sebuah tempat ibadah bagi umat Islam. Masjid yang di beri nama Annur ini sendiri sudah berdiri megah dan ditempati untuk menjalankan Ibadah Shalat bagi Umat Muslim.

Sebuah cermin yang sangat bagus bagi para artis lainnya dimana diusianya yang masih sangat belia ini memiliki sifat dan perbuatan yang sangat terpuji. Kendati sebelumnya juga sempat dikritik oleh pihak KPI terkait dengan beberapa adegan mesranya di Sinetron GGS sebagai Digo bersama Prilly. Namun Meski Kemesraan Aliando dan Prilly Aliando dilarang KPI, Doi tetap menjadi salah satu artis yang memiliki banyak penggemar.

Makna 3 Gelang Aliando
Foto 3 Gelang Aliando
credit image kapanlagi.com


Salah satu hal yang menarik adalah tentang keinginan penggemar mengetahui lebih jauh tentang doi dan termasuh juga 3 gelang Aliando Syarief yang selam ini doi pakai. Banyak para remaja terutama gadis belia yang ingin mengetahu tentang Bidata dan Foto juga Makna dari Gelang yang dia pakai ini. 

Belum lama ini juga Aliando menjelaskan tentang makna gelang yang selama ini melekat ditangannya ini. Karena menurut Doi, Gelang tersebut memang memiliki arti tersendiri selama menjalani kariernya sebagai artis sejak masih menjadi pendatang baru di dunia hiburan. 

Doi yang masih memiliki darah Arab dari Ayahnya ini mengenakan Gelang yang melingkar ditangan kanannya dan doi sendiri mengakui bahwa dirinya memang sangat menyukai gelang yang dia pakai ini. Dari penuturannya saat ditemui wartawan, Aliando pun menjelaskan tentang Makna 3 gelang Aliando yang selama ini dia pakai. 

 "Gelang ini menandakan manajemen gue. Semua projek gue ditulis di sini, ada Budhila, Aliandonesia band. Ada tanda tangan gue dan manajemen," Tutur Doi saat ditemui wartawan di lokasi syuting, Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat.

Dan salah satu gelang ini sendiri ada yang unik dimana gelang tersebut ternyata milik neneknya. Lantas apa alasan Aliando Syarief selalu mengenakan gelang miliki neneknya ini.  "Ini punya nenek gue. Kenapa dipakai, biar berdoa supaya bisa pergi haji juga. Sebenernya ada satu lagi, tapi putus. Tulisannya Friend, itu kado dari fans," ujar Aliando lebih lanjut tentang Gelang satunya lagi.

Disebutkan bahwa Aliando memang setia dalam memakai Gelang tersebut. Namun ada beberapa waktu dimana dia melepas gelang tersebut. "Kalau lagi mandi atau tidur ya dicopot, yang jelas di setiap kegiatan selalu gue pakai," kata Aliando menutup pembicaraan dengan wartawan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments