Yang Penting Halal Sinetron Terbaru

Yang Penting Halal Sinetron Terbaru - Kembali MD Entertainment akan menghadirkan sinetron terbaru mereka menjelang bulan ramadhan. Sperti biasa, bulan puasa nemang banyak dimeriahkan dengan sinetron sinetron yang berbau religi dan hal ini juga tak ketinggalan seperti yang telah dipersiapkan oleh MD Entertainment.

Sinetron Yang Penting Halal ini sendiri juga akan menjadi salah satu pesaing di sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang telah tayang selama satu minggu ini. Beberapa artis senior turut menjadi bintang utama dalam sinetron ini seperti Desi Ratnasari dan juga Adi Bing Slamet. Selain itu, Pemain Sinetron Yang Penting Halal juga diramiakan dengan kehadiran Laudya Cintya Bella, Doyok dan juga Kadir.

Foto Pemain Sinetron Yang Penting Halal

Foto Pemain Sinetron Yang Penting Halal
credit image mdentertainmen.com


Untuk menambah serunya sinetron ini, Band Wali dipercaya untuk mengisi Soundtrack pada sinetron yang penting halal ini dengan lagu yang berjudul sama. Lagu itu sendiri juga merupakan salah satu lagu terbaru dari Band yang dibawakan oleh Wali. Selain Yang Penting Halal, Pada hari yang sama juga merupakan tayangan perdana untuk sinetron yerbaru berjudul Si DUL dengan versi terbaru.

Sinopsis Sinetron Yang Penting Halal

Untuk melengkapi serunya acara sinetron ini, berikut ini merupakan cuplikan cerita singkat dari Sinetron terbaru Yang Penting Halal. 

Sebuah papan kayu yang bertuliskan “AKAN SEGERA DI BANGUN SEBUAH MESJID DI TANAH INI” terlihat sudah tertancap pada halaman yang memiliki lokasi strategis. Papan itu dipasang oleh Fuad yang diperankan oleh Adi Bing Slamet dimana tanah itu didapatkan dari orangtuanya yang juga memiliki sebauh cita cita untuk membangun tempat ibadah bagi umat Islam di kampungnya.

Dari amanat yang diberikan oleh orangtuanya ini, Fuad yang kesehariannya hisup sederhana dan taat menjalankan perintah agama ini sangat yakin mampu mem]wujudkan cita cita kedua orangtuanya.

Namun, salah satu tetangga Fuad yang bernama Pak Bahrudin yang diperankan oleh Udin Nga nga ini mencemooh dengan apa yang dilakukan oleh Fuad. Bahrudin sendiri memang dikenal sebagai sosok yang suka mengunjing, dan Fuad dianggap sok dermawan dengan apa yang telah dilakukannya ini.

Bahrudin terus memberikan ocehannya dan menyuruh Fuad menjual lahan tersebut untuk makan dan biaya hidup mengingat keadaan Fuad yang terbilang miskin. Cercaan dan gunjingan selalu dilontarkan oleh Bahrudin karena dibalik semua ocehannya ini ternyata Bahrudin memiliki seorang taman yang bersedia membeli lahan tersebut untuk dijadikan ruko. Dengan demikina Bahrudin akan menerima imbalan sebagai makelar.

Bahrudin terus melakukan kasinya dan menngejek Fuad yang dianggapnya gila akan popularitas. Dia terus mengomel bahwa apa yang dilakukan Fuad dengan mendirikan Masjid akan menjadikannya pahlawan untuk warga kampung tersebut.

Sepenggal kisah dari Sinopsis Sinetron Yang Penting Halal ini bisa menjadikan acara nonton anda akan semakin seru, dan untuk mengetahui kisah selanjutnya, anda bisa menyaksikan  sinetron terbaru ini mulai hari Selasa, 17 Juni 2014 mendatang di MNC TV.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments