Alasan Penghentian Penjualan Tiket One Direction

Alasan Penghentian Penjualan Tiket One Direction - Ribuan orang yang telah memadati Kasablanca Ball Room dibuat kecewa karena penutupan loket penjualan tiket konser group musik boyband yang sedang digandrungi para remaja ini.

Sebelumnya acara penjualan tiket sempat digelar dan hanya berselang 30 menit pihak kepolisian pun menutup acara ini. Hal ini dikarenakan karena masalah perijinan yang tidak dimiliki oleh panitia penjualan tiket. 

Dalam hal ini, Panitia penyelenggara telah melanggar Juklap Kapolri No.Pol Juklap/02/XII/1995 yakni tentang Perijinan & Pemberitahuan Kegiatan Masyarakat. Pihak kepolisisan sendiri juga menegaskan bahwa penutupan penjualan tiket tersebut telah memenuhi standar.

Alasan Penghentian Penjualan Tiket One Direction
Alasan Penghentian Penjualan Tiket One Direction
credit image okezone.com


Namun demikian, Kepolisian juga tidak akan melarang panitia untuk menjual tiket konser One Direction di Indonesia ini lagi setelah panitia mengantongi ijin. Dalam pernyataanya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto pun memberikan arahan. 

"Pihak panitia seharusnya memiliki surat izin lebih dahulu, baru bisa menyelenggarakan penjualan tiket. Surat izin ini atas rekomendasi dari Dinas Pendapatan Daerah ( Dispenda DKI ) Porporasi tiket, Visa Sosial Budaya dari Imigrasi, Ijin Temporer dari Dinas Pariwisata DKI yang sebelumnya dilakukan sensor, IMTA ( Ijin Mempekerjakan Tenaga Asing) dari Depnaker, " Ungkap Pol Rikwanto.

Terlepas dari masalah perijinan, membludaknya antrean dari para penggemar ini juga menjadi salah satu tanggung jawab pihak Kepolisian. Dan hal ini;ah yang agaknya dilupakan oleh pihak promotor penyelenggara konser One Direction.

Sampai sejauh ini, pihak panitia juga belum bisa memastikan kapan penjualan tiket akan digelar lagi. Namun, dari pihak kepolisian sendiri sudah siap untuk bernegosiasi dan membicarakan perijinan karena animo masyarakat sendiri juga dinilai terlalu besar tentang konser One Direction yang rencananya akan di gelar Tahun depan ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments