Marshanda Resmi Gugat Cerai Suami

Marshanda Resmi Gugat Cerai Suami - Setelah sebulan pisah ranjang dengan suami, Ben Kasyafani,  Secara resmi Marshanda atau yang biasa akrab disapa dengan Caca ini resmi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Seperti dalam pengakuan Marshanda dalam salah satu program acara Selebritas, Caca menegaskan bahwa hubungan rumah tangganya memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Meski selama sebulan sudah mencoba untuk saling memahami dan berdiam dengan cara pisah ranjang, keputusan cerai agaknya menjadi hal yang terbaik bagi Caca.

Marshanda dan Ben Kasyafani
Marshanda Resmi Gugat Cerai Suami
credit image kapanlagi.com


Marshanda sendiri juga bener bener meminta maaf kepada semua pihak yang telah merasa kecewa dengan perceraiannya ini, Namun ini juga menyangkut tentang keluarga mereka. "Saya bener bener meminta maaf kepada semua pihak. Saya tahu pastai ada yang kecewa dengan keputusan ini," Tutur Chaha saat diwawancarai seputaar kabar perceraiannya ini.

"Aku tahu bahwa aku adalah figur wanita yang mempakai jilbab, muslimah, terus kemarin juga sempat belajar menjadi motivator dan sebagainya... dan yang terjadi sekarang seperti ini dan aku nggak akan melakukan pembelaan apa-apa," tambah Marshanda. 

Mengenai penyebab perceraian Marshanda dan Ben sendiri Caca enggan untuk menjelaskan karena ini menyangkut masalah pribadi. Kabar yang mengejutkan ini memang datang dengan tiba tiba bagi seorang Caca yang memiliki banyak penggemar.

Untuk hak asuh anak sendiri baik Caca maupun Ben tidak akan memasukkan itu dalam sidang perceraiannya nanti, karena bagi caca, Anak satu satunya tersebut akan dibesarkan bersama sama tanpan ada hak asuh bagi keduanya.

Marshanda dan Ben Kasyafani sendiri menikah pada tanggal 2 April 2011 dan pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Caca sendiri juga masih tertutup untuk mengungkapkan kapan surat gugatan cerai itu resmi dillaporkan ke Pangadilan Agama

Agaknya perceraian bagi apara artis ini sudah menjadi hal yang biasa mengingat begitu banyaknya kasus perceraian yang kian menjamur dikalangan artis seperti Perceraian Farah Quinn dan suaminya, Daus mini dan istrinya juga beberapa artyis lainnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments