Konser Perpisahan JKT48 Untuk Rena

Konser Perpisahan JKT48 Untuk Rena - Salah satu group musik idol yang telah lama mengisi blantika musik Indonesia yakni JKT48 telah sukses menggelar acara konser perpisahannya untuk salah satu member JKT48 yakni Rena. Rena yang telah bergabung dengan JKT48 cukup lama ini secara resmi akan keluar dari JKT48 namun doi tidak lepas dari group girlband melainkan ditransfer ke AKB48 yang memiliki area di negara Jepang. 

Seperti dilansir dari wikipedia AKB48 adalah dalah satu group musik terkaya di Jepang, dengan 2.012 rekor penjualan lebih dari US $ 226 juta. Hal ini telah mencapai popularitas di negara tersebut dan telah ditandai sebagai fenomena sosial. 

Pada bulan Maret 2014 , group musik girlband ini telah menjual lebih dari 30 juta rekaman dari lagu lagunya, termasuk lebih dari 28.780.000 single pada Mei 2014, yang menempatkan sebagai salah satu musik tertinggi kedua di Jepang dengan jumlah single terjual.

Kostum Terbaru JKT48
Kostum Terbaru JKT48
credit image metrotvnews.com


Konser Musik JKT48 ini sendiri bertemakan "Gingham Check" yang dilaksanakan di Bali Kartini, Jakarta pada malam kemarin, Rabu 11 Juni 2014 yang merupakan konser single ke 6. Tema yang dibawakan yakni Gingham Check memiliki arti secara harfiah yakni kotak kotak yang biasa digunakan dalam pola baju.

Hal inilah yang menjadi alasan para member JKT48 yang konser semalam menggunakan kostum kotak kotak. Dari sini setidaknya memberikan jawaban bagi para penggemar bahwa JKT48 tidak sedang berganti kostum. 

Selain sebagai konser perpisahan, dalam konser single ke 6 ini juga manjadi salah satu acara diluncurkannya album terbaru mereka. Lagu terbaru JKT48 dalam CD album terbaru ini bisa didapatkan di Alfa Midi dan juga Lawson. Shania Junianatha yang merupakan salah satu anggota JKT48 mengatakan bahwa konser ini menjadi salh satu konser terima kasih bagi para fans JKT48 karena telah memilih ke-16 member untuk menyanyikan lagu 'Gingham Check'.

Selain 'Gingham Check' yang menjadi lagu utama dalam album ini, ada pula 4 buah lagu coupling didalamnya yang baru dirilis. Beberapa member yang ada dalam lagu coupling diantaranya merupakan member senbatsu yang terpilih dan lainnya adalah member yang tidak terpilih dalam 16 besar pilihan penggemar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments