Pacar Baru Wanda Hamidah

Pacar Baru Wanda Hamidah - Sempat digosipkan menjalin hubungan dengan presenter terkenal Raffy Ahmad saat keduanya kepergok sedang bersama saat terjadinya penggerebegan Polisi beberapa waktu lalu, Wanda Hamidah yang masih terlihat segar dan cantik ini terlihat sedang mesra menggandeng kekasih barunya.

Hal ini terungkap saat Wanda dan pacar barunya tersebut menghadiri acara konser 'Yovie and His Friends' di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014) malam. Kedua pasangan ini tampak sangat menikmati acara konser tersebut dan sesekali terlihat keduanya saling berpelukan mesra.

Pacar Baru Wanda Hamidah
Foto Mesra Wanda Hamidah dan Pacar Barunya
credit imgae detikhot.com


Konser ini sendiri dihadiri sekitar 1000 penonton dimana mereka disuguhkan dengan suasana romantis juga intim dalam karya Yovie Widyanto. Bersama Mario Ginanjar, Rio Febrian, Marcell, dan Hedy Yunus seluruh penonton turut bernyanyi mengalunkan setiap lagu demi lagu dari karya Yovie Widyanto.

Kehadiran Wanda hamidah dalam konser ini bersama pacar barunya seolah menjawab beberapa pertanyaan penggemar dan juga memuktikan bahwa dirinya sudah bisa melupakan masa lalunya bersama Raffy Ahmad yang kini juga mengaku masih jomblo.

Namun ketika dikonfirmasi dan ditanya lebih lanjut untuk mengorek keterangan tentang kekasih barunya tersebut, Wanda yang kini berusia 36 tahun itu enggan memberitahu siapa pria beruntung itu. Hanya sedikit informasi yang bisa diberikan oleh Wanda.

"Ya pokoknya adalah nama dan segala macamnya," jawab Wanda tersipu malu. 

Meski Wanda Hamidah masih juga belum mau memperkenalkan di depan masyarakat luas namun ibu yang juga berprofesi sebagai politikus itu mengatakan sang kekasih barunya bukanlah berasal dari kalangan artis. 

"Pengusaha nggak, politik nggak juga apalagi artis. Ya gitu deh pokoknya sekarang saya lebih bahagia," tuturnya lebih lanjut.

Lantas siapa sebenarnya Pacar Baru Wanda Hamidah ini? Pertanyaan ini masih menggantung dan kita tunggu saja perkembangan dari gosip selebrity selanjutnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments