Gosip Aliando Syarief dan Foto Mesranya

Gosip Aliando Syarief dan Foto Mesranya - Pemeran Digo dalam sinetron ganteng Ganteng Serigala ini memang memiliki jumlah penggemar yang paling banyak diantara teman teman main lainnya. Selain memiliki wajah yang ganteng dan imut, ternyata doi juga multi talenta.

Hal ini terbukti dengan kepiawaiannya dalam bermusik dan bahkan kabar terbaru menyebutkan dirinya sedang membangun sebuah band keluarga. Doi yang belum lama ini diwawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa dirinya belum memiliki pacar ini dan agaknya doi menegaskan juga tidak ingin pacaran dulu.

Foto Mesra Aliando dan Prilly
Foto Mesra Aliando dan Prilly Latuconsina


Selain memiliki wajah yang tampan, Aliando Syarif ternyata juga memiliki keimanan yang kuat dan juga baik. Belum laam ini juga Aliando syarief telah memdirikan sebuah masjid yang bisa menampung hingga 2000 jamaah. Hal inilah yang membuat banyak penggemar mengagumi dirinya karena di usianya yang masih tergolong belia ini mampu memberikan contoh bagi oranglain.

Foto Foto Aliando Syarief
Foto Aliando Saat Syuting GGS


Prilly Latuconsina yang merupakan pacar dari Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga sempat memaparkan beberapa rahasia tentang hubungannya dengan Doi dimana belakangan Gosip yang beredar menyebutkan dirinya tengah berpacaran.

Foto Aliando dan Prilly Saat Syuting GGS
Foto Aliando dan Prilly di Ganteng ganteng Serigala


Prilly mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat dan tidak sedang menjalin hubungan asmaara. "Kita berdua nggak pacaran kok. Memang segala adegan mesra itu karena tuntutan peran," tutur Prilli saat ditemui wartawan belum lama ini.

Foto Mesra Aliando dan Prilly Latuconsina
Foto Mesra Aliando dan Prilly di GGS


Gosip yang berhembus ini juga bukan tanpa alasan karena keduanya memang terlihat sangat mesra dan dekat ditambah dengan beberapa foto mesranya saat menjalani syuting sinetron GGS. Bahkan ada salah satu foto mesra ALiando Syarief menggendong Pilly saat syuting Ganteng Ganteng Serigala yang dipajang disalah satu jejaring sosial milik Aliando.

Foto Aliando dan Prilly Latuconsina
Foto Mesra Aliando dan Prilly Latuconsina
credit all image liputan6.com


Namun, Foto foto tersebut telah dihapus dan diganti dengan foto yang baru dan beberapa penggemar sempat menanyakan hal ini. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments