Kemesraan Prilly dan Aliando Dilarang KPI

Kemesraan Prilly dan Aliando Dilarang KPI - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sebelumnya sempat mendapat teguran dari pihak KPI agaknya kali ini juga kembali mendapatkan teguran lagi. Hal ini terkait dengan beberapa adegan yang ditampilan dalam sinetron ini.

Adalah Digo yang diperankan oleh Aliando Syarief dan juga Sisi yang diperankan oleh Prilly Latuconsina yang keduanya merupakan artis yang turut membintangi sinetron ini terkait dengan beberapa adegan mesranya ini.

Dalam cerita yang ditampilkan di sinetron GGS, keduanya memang tampil mesra kendati banyak pihak yang mengira bahwa keduanya memang terlibat sedang menjalin hubungan asmara. Meskipun hal ini dibantah oleh keduanya, namun dari adegan adegan yang ditampilkan dalam sinetron tersebut jauh berbeda dari kenyataan.

Kemesraan Prilly dan Aliando Dilarang KPI
Foto Mesra Prilly dan Aliando
credit image instagram


Beberapa gambar dan foto kemesraan mereka berdua juga kerap kali di unggah di jejaring sosial seperti instagram dan benyak penggemar yang juga merasa iri dengan kemesraan mereka ini, namun ada pula yang memberikan dukungan.

Bahkan juga sempat foto mesra Aliando dan Prilly tampak berciuman juga di unggah oleh Prilly, namun pose pada bagian wajah mereka di sensor dengan gambar hati. Kemesraan yang mereka tampilkan ke publik ini lah yang membuat pihak KPI akhirnya memberikan teguran kepada keduanya lantaran ini bukan pada tempatnya.

Teguran itu ditujukan karena kemesraan yang mereka tampilkan dalam beberapa adegan di sinetron ganteng Ganteng Serigala karena KPI menganggap hal ini eksplisit terkait dengan karakter seorang laki laki dan perempuan yang berpelukan dengan mengenakan seragam sekolah.

Seperti diketahui bahwa jalan cerita dalam sinetron GGS ini sendiri memang bercerita tentang kehidupan remaja yang masih duduk dibangku sekolahan. Dan jika dilihat dari sudut pandang pendidikan, hal ini memang bukan selayaknya untuk ditampilkan mengingat sudah banyak beberapa tayangan yang tidak memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan anak indonesia.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments