Gosip Ayu Ting Ting dan Husein

Gosip Ayu Ting Ting dan Husein - Pelantun tembang Alamat Palsu yang juga merupakan janda dari Enji ini kembali diterpa gosip. Bukan lantaran Foto Anak Ayu Ting ting yang beberapa waktu lalu mulai beredar di media masa melainkan gosip kedekatannya dengan salah satu finalis Indonesian Idol.

Husein yang merupakan Runner Up Indonesian Idol 2014 ini memang mengaku sedang dekat dengan Ayu Ting Ting dan bahkan Husein juga sempat memberikan hadiah sebuah cincin kepada Ayu. Penyanyi yang kini berusia 24 tahun ini memang mengaku mengagumi sosok Ayu.

Bahkan Husein juga sering ketemu di beberapa program acara yang ditayangkan televisi swasta. Lantas, bagimana tanggapan Ayu tentang gosip yang kini makin meluas dikalangan masyarakat tentang kedekatannya dengan penyanyi yang juga memiliki kepala plontos ini?

Foto Mesra Husein dan Ayu Ting Ting
Foto Mesra Husein dan Ayu Ting Ting
credit image oktavia.com


Umi Kalsium yang ditanya melalui sambungan telepon juga membenarkan bahwa Husein memberikan hadiah sebuah cincin dengan motif tengkorak. "Iya memang benar. Memang kenapa sih? Biasa aja ah," tutur Umi melalui ponselnya.

Namun lebih jauh, Umi menjelaskan bahwa cincin yang diberikan kepada Ayu tidak memiliki arti apa-apa. Cincin tersebut hanyalah sebatas pemberian dari dari seorang teman. Bentuk cincin ini pun sama sekali tidak mirip dengan cincin tunangan atau pernikahan.

Sejauh ini, Ayu sendiri saat dikonfirmasi oleh wartawan juga hanya memberikan penjelasan bahwa mereka hanya berteman. Namun, Ayu enggan menjelaskan lebih jauh tentang hubungannya dengan Husein yang saat ini juga tengah santer menjadi perbincangan teman teman artis lainnya.

Bahkan belum lama ini Husein juga sempat menjadi bintang tamu di salah satu program acara yang juga dibawakan oleh Uya Kuya. Saat itu, husein pun direlaksasi dan ditanya seputar kedekatannya dengan Ayu. Dari beberapa pertanyaan yang diajukan terlihat jelas bahwa Husein memang menyukai Ayu.

Husein sendiri berpendapat bahwa Ayu memang menjadi salah satu teman yang baik. "Dia polos, baik, gampang dekat sama orang, cantik, dia orangnya fun, enggak jaim meskipun baru ketemu, kayak sudah kenal berapa tahun," tutur Husein yang terlihat gembira.

Lantas apakah Husein Alatas dan Ayu Ting Ting ini sebenarnya memang sedang dalam proses pendekatan atau memang hanya sebatas teman biasa. Dari beberapa hal yang selama ini dilakukan, agaknya mereka memang tengah PDKT dan semoga saja kedekatan ini akan berlanjut lebih serius.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments