Foto Anak Ayu Ting Ting

Foto Anak Ayu Ting Ting - Janda catik dari Enji Baskoro ini akhirnya mulai terbuka terhadap publik mengenai wajah anaknya hasil dari pernikahannya dengan Enji. Setelah sekian lama menutupi dan menolak untuk memperlihatkan wajah Bilqis, belum lama ini Ayu mulai memperlihatkan wajah cantik putrinya.

Hal ini terungkap saat Ayu mengajak putrinya tersebut ke acara musik dan Ayu mulai mengumbar ketika sorot kamera menatap pada putrinya terssbut. Tidak seperti biasanya yang selalu ditutupi, kini Ayu mulai membiarkan beberapa kamera mengambil gambar purinya ini.

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa tidak selamanya dirinya menyembunyikan Bilqis dihadapan publik yang selama ini ingin  mengetahui dan melihat putrinya dan juga menanggapi Gosip terbaru yang menerpanya.

Foto Bliqis, Putri Ayu Ting Ting
Foto Bliqis, Putri Ayu Ting Ting
credit image viva.co.id


"Orang-orang juga pingin tahu. Kalau kemarin lagi banyak masalah, kalau sekarang sudah kembali seperti biasa. Jadi, ya ini lho Bilqis anak saya," tutur ayu kepada wartawan usi mengisi salah satu program acara musik tersebut.

Doi juga menambahkan bahwa dirinya kini merasa lega karena tidak terbebani lagi dengan keinginan penggemarnya yang ingin melihat sosok mungkil bayinya ini. Namun, ketika para awak media menyinggung tentang mantan suaminya tersebut, Ayu tidak memu membahasnya dan memilih untuk diam tanpa komentar.

Belum lama ini juga putri Ayu yang bernama lengkap Bilqis Khumairah Razak ini juga ditawari untuk menjadi salah satu selebrity, namun penyanyi yang populer dengan lagu Alamat Palsu ini measih enggan untuk mengambil tawaran tersebut.

Hal ini karena kondisi dan usia bayinya yang masih kecil dan Ayu sendiri juga keberatan jika bayinya menerima gempuran dari banyaknya lampu dan juga kamera yang akan menyoroti putri cantiknya ini. Selain itu, ayu juga menuturkan tentang kondisi perkembangan bayinya yang dirasa cukup pesat.

Saat ini, Bilqis sudah bisa tenngkurap. Dan Ayu juga tidak merasa keberatan untuk membesarkan Bilqis tanpa kehadiran dan campur tangan sumainya, ENJI yang kini telah resmi bercerai itu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments