Sinetron Terbaru EL Ahmad Dhani

Sinetron Terbaru EL Ahmad Dhani - Jika sang kakak yang sudah banyak memiliki penggemar setelah terjun kedunia hiburan tepatnya dalam seni peran, agaknya sang adik, EL Jalaludin Rummy atau yang biasa di sapa EL juga turut menggeluti dunia akting dengan sinetron terbarunya.

Jika Al Ghazali bermain dalam film layar lebar, berbeda dengan EL yang merambah ke Dunia Sinetron. Al sendiri dalam waktu dekat ini akan mulai melangsungkan pengambilan gambar untuk film terbarunya di Hongkong.

Kedua putra musisi Kondang Ahmad Dhani ini agaknya mulai tertarik dan tertantang untuk mengeluarkan bakatnya di dinia akting. Namun keduanya membantah bahwa mereka sedang bersaing karena menurut mereka rejeki sudah ada yang mengatur.

AL dan EL Siap ke Dunia Akting
AL dan EL Siap ke Dunia Akting
credit image tribunnews.com


"Persaingan sehat. El kan sudah ada kontrak sinetronnya," ucap Al saat ditemui wartawandi kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 25 April 2014.

El yang dulu sempat menghebohkan di pemberitaan media terkait dengan tantangan Tinju melawan Farhat Abbas karena sudah beberapa kali mengejek keluarganya ini dalam waktu dekat juga akan melakoni di salah satu Sinetron remaja.

Namun, EL sendiri juga mengatakan bahwa dunia akting jauh lebih sulit dibandingkan dengan bermain musik seperti yang selama ini telah dijalaninya bersama dengan kakak dan adiknya, yakni Al dan Dul. Namun, El juga merasa tertantang untuk mencoba dunia baru ini.

"Lumayanlah sulit film, gampangan di musik karena dari kecil bakat sudah di musik," ucap Al. "Gampangan di musik," kata El menambahkan pernyataan kakanya.

Kedua putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memang telah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk menekuni dunia akting. Namun, Sang Bunda, Maia Estiyanti sebenarnya lebih memilih mereka untuk menekuni dunia bisnis.

Janda dari Ahmad Dhani ini sendiri memang tidak ingin memaksakan kehendaknya dan semua diserahkan ke pribadi masing masing. Yang pasti antara Ahmad Dhani dan juga Maia Estianti selalu memberikan dukungan yang terbaik bagi ketiga putranya tersebut.

Namun, sampai sejauh ini Judul Film yang akan dibintangi AL dan juga sinetron yang akan dibintangi EL Jalaludin Rummi belum bisa diberitakan. Hanya saja ada sedikit bocoran bahwa sinetron yang akan dibintangi EL ini merupakan sinetron remaja.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film, Gosip
Comments
0 Comments