Foto dan Biodata Ciccio Manassero

Foto dan Biodata Ciccio Manassero - Massimiliano Manassero atau yang biasa dikenal dengan nama lain Ciccio merupakan seorang mantan penyanyi cilik yang memiliki darah Italia. Doi sendiri memulai kariernya saat masih berusia 5 tahun sebagai penyanyi yang populer dengan lagunya "Kebelet Pipis Papa"

Wajah yang tampan dan hidung yang mancung membuat cowok yang kini telah beranjak dewasa ini semakin banyak memiliki penggemar. Lewat beberapa sinetron yang dia bintangi, Doi semakin banyak dikenal masyarakat terutama cewek cewek yang mengidolakan dengan ketampanannya ini.

Semenjak mulai beranjak dewasa, Ciccio Manassero memang tidak lagi melanjutkan kariernya sebagai penyanyi namun lebih memilih sebagai artis sinetron. Terbukti sudah begitu banyak sinetron yang doi bintangi sejauh ini diantaranya adalah Namaku Mentari sebagai Jabrik, Sekar sebagai Dido,Kemilau Cinta Kamila sebagai Allan kecil,Tendangan Dari Langit The Series sebagai Cio dan juga Ganteng Ganteng Serigala sebagai Wingky yang merupakan salah satu sinetron yang dilarang KPI.

Foto Ciccio Manassero dan Rosa
Foto Ciccio Manassero dan Pacar Barunya
credit image lovelytoday.com


Selain itu, Doi juga sempat membintangi beberapa film layar lebar dan salah satu film yang terbaru adalah Marmut Merah Jambu. dan salah satu Film yang paling populer Doi bintangi adalah Tendangan Dari Langit bersama dengan Aliando Syarif.

Biodata Ciccio Manassero



  • Nama Lengkap: Massimiliano Manassero
  • Nama Lain : Ciccio Manassero, Ciccio, Cio
  • Lahir : Malang, 26 Oktober 1995
  • Agama : Kristen
  • Pekerjaan: Aktor, Penyanyi
  • Akun Twitter: @CioManassero

Tak heran dengan ketampanan wajah yang dimilikinya saat ini, Ciccio Manassero juga dipercaya untuk menjadi salah satu model pakaian. Dan dari beberapa penelusuran dan kabar, Doi juga sempat bermain film Jepang bersama dengan Yuki Kato.

Berbicara tentang Siapa Pacar Ciccio Manassero, Doi belum lama ini memang telah mengakui sedang berpasaran dengan salah satu finalis atau 6 besar Indonesian Idol. Adalah Maria Rosalia Yola Detta (22) atau Rosa yang telah berhasil menaklukkan hati Ciccio.

Foto Foto Ciccio Manassero
Foto Ciccio Manassero


Hal ini terungkap belum lama ini dimana Ciccio sedang jalan bareng dengan Rosa disalah satu mall ternama di kawasan Jakarta. "Boleh dibilang asmara kita berdua tengah membara. Kita memang baru jadian tiga bulanan selepas merampungkn syuting film Kesurupan Setan," ungkap Cio saat ditemui wartawan.

Memang  Ciccio sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul Kesurupan Setan yang rencananya akan ditayangkan pada 17 April 2014 mendatang.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments