Gambar Masjid Aliando Syarief

Gambar Masjid Aliando Syarief - Masih ingat dengan cowok tampan yang memiliki hati mulia ini? Ya dia adalah Aliando yang kini tengah menjadi idola baru bagi kalangan remaja, terutama para gadis. Betapa tidak, selain memiliki wajah yang tampan, ternyata doi juga multi talenta dan sekaligus memiliki hati yang sangat mulia.

Doi yang mulai banyak dikenal masyarakat ini berhasil mengambil hati para penggemar dan membuatnya semakin banyak kebanjiran job. Secara tidak langsung penghasilannya juga semakin bertambah. Berbeda dengan kalangan artis lainnya, diusianya yang terbilang masih cukup muda ini ternyata Aliando memiliki hati yang sangat mulia dengan mendirikan sebuah Masjid dari hasil jerih payahnya menjadi artis.

Belum lama ini, melalui jejaring sosialnya, Aliando mengunggah foto Masjid bernama Anur yang diyakini adalah Masjid yang telah dibangunnya dengan uangnya sendiri. Dalam akun tersebut aliando juga menyebutkan bahwa pembanguan masjid telah selesai.

Gambar Masjid Aliando Syarief
Gambar Masjid Aliando Syarief
credit image instagram.com


"Allhamdulilah masjid an-nur sudah selesai di bangun .. yuk semua nya sholat di masjid saya dan keluarga saya .. semoga bermanfaat," tulis si tampan ini di akun pribadinya.

Doi yang juga memiliki nama lain Bang Ali ini memang memiliki darah Arab yang berasal dari orangtuanya sedangkan ibunya berasal dari padang. Hal inilah yang membuat dirinya mewarisi ketaatan dalam menjalankan tuntunan ajaran Islam yang kuat.

Mungkin apa yang dilakukan oleh seorang Aliando syarief ini bisa memberikan sebuah contoh bagi beberapa artis lainnya untuk ditiru. Seperti dalam foto diatas, banguan Masjid yang begitu besar memang terlihat sangat Indah dan baru saja selesai.

Aliando yang mulai terjun kedunia hiburan ini pertama kali melakoni peran di sinetron tendangan dari langit yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2011. Dalam kurun waktu 3 tahun ini, doi telah banyak membintangi sejumlah sinetron dan juga FTV.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments