Asmirandah Dibabtis dan Masuk Kristen

Asmirandah Dibabtis dan Masuk Kristen - Gosip yang saat ini sedang santer beredar dikalangan publik adalah pindahnya keyakinan Asmirandah mengikut Jonas Rivano. Berita yang mengejutkan ini beredar karena Asmirandah ingin menikah lagi dengan Jonas Rivano yang mana beberapa waktu lalu sempat membatalkan pernikahannya di Pengadilan Agama.

Asmirandah Dibabtis dan Masuk Kristen
Foto Asmirandah
credit image slidegosip.com


Asmirandah yang akrab dengan sebutan Andah ini dikabarkan telah menjalani pembabtisan di Gereja Tiberias, Menara BCA Lantai 42, di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember. Namun, Habib Idrus bin Hasan Al Gadri yang menjabat sebagai Ketua FPI Depok dimana dia orang yang semenjak awal mengawal kasus Andah dan Vanno, menilai isu tersebut hanya isapan jempol.

Andah sendiri sampai berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan terkait gosip pindah agama kristen tersebut. Namun, beberapa sumber menyebut bahwa Andah telah dibaptis sejak dua minggu lalu.

Anton, ayah kandung Asmirandah sendiri pun enggan untuk bicara banyak soal isu tersebut. Ia meminta wartawan untuk langsung menanyakan kepada anaknya terkait hal ini.

"Malah aku nggak dengar, kami korban. Kalau memang terjadi berarti kami korban. Nanya sama dia aja. Kami sudah cukup kecewa," tandasnya.

"Terakhir ketemu sama Jonas waktu menikah, sudah itu tidak pernah lagi. Saya bilang sebelumnya kalau mau menikah dengan putri saya dia harus Islam, tidak bisa kalau beda agama. Tapi setelah menikah dia malah balik lagi ke agamanya. Dia memang agamanya kuat tapi agama kita juga kuat, masa kita kalah sama dia," ucap Farmidji.

Kebenaran terkait kabar Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias pun masih terus ditelusuri oleh para wartawan, namun tetap tidak ditemukan nama Asmirandah dalam jadwal harian gereja tersebut. Namun di gereja lain yang ada di Jakarta, diketahui kalau Asmirandah sering datang ke gereja tersebut bersama Jonas Rivanno. 

Bahkan menurut pengakuan seorang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Asmirandah datang ke gereja tersebut satu minggu sekali. Informasi tentang Asmirandah ini memang masih simpang siur dan masih sekedar gosip. Semoga kebenarannya bisa terungkap bersama dengan pengakuan langsung dari Asmirandah sendiri.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments