Foto dan Biodata Cut Meyriska

Foto dan Biodata Cut Meyriska - Gadis cantik kelahiran Medan ini sebenarnya sudah cukup banyak membintangi beberapa sinetron, Namun pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini masih saja disebut sebagai pendatang baru di dunia hiburan Indonesia.

Namanya mulai melambung setelah bergabung dan membiuntangi sinetron berjudul Kepompong sebagai Beverly dan juga sinetron berjudul Arti sahabat yang berperan sebagai Vita. Doi sendiri juga sempat meraih penghargaan sebagai artis terfavorit bersama dengan Steven William dan Yuki Kato juga juga Nina Zutalini.

Doi sendiri sering berperan sebagao tokoh yang antagonis dalam beberapa sinetron yang Dia bintangi. Kendati demikian Cut Meyriska tidak merasa kawatair akan dicemooh oleh banyak pihak terutama penggemarnya. Hal ini memang sering dialami oleh Meyriska saat sedang berada di Mall atau sedang jalan jalan.

Foto dan Biodata Cut Meyriska
Foto Terbaru Cut Meyriska
credit image kapanlagi.com


Bebebapa orang mencubit dan bahkan mencaci maki dirinya. Hal ini terkait dengan peran yang sering dia bawakan saat membintangi sinetron sebagai tokoh antagonis, perebut suami orang dan lain sebagainya. "Udah nggak kehitung, sering kalau dicubitin hampir dicakar juga pernah," Jelas Doi.

Biodata Lengkap Cut Meyriska


  • Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
  • Nama Populer : Cut Meyriska/ Chika
  • Lahir : Medan 26 Mei 1993
  • Berat Badan : 40 kg
  • Tinggi Badan: 170 cm
  • Nama Adik: Cut Zulia Aprianti
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Artis
  • Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
  • Penggemar :  D'masiv dan Harry Poter

Setelah pundah ke Jakarta, Doi mulai disibukkan dengan aktivitasnya dan juga termasuk Syuting dibeberapa sinetron juga Film televisi. Salah satu pengalaman yang mungkin tidak terlupa bagi Cut Meyriska adalah saat maut hampir saja merenggut nyawanya tatkala terjadi kecelakaan dijalan raya.

Saat itu Meyriska dan juga Mamanya baru saja pulang dari lokasi syuting sekitar pukul 2 dini hari. Tiba tiba saja sebuah mobil truk menabraknya dari depan dan mibilnya sampai terbalik. Dalam kejadian tersebut, Mobil yang mengemudikan mamanya. 

Foto Terbaru Cut Meyriska
Foto Terbaru Cut Meyriska
credit image hot.detik.com


Cut Meyriska sendiri sempat tak sadarkan diri dan beberapa orang mengira bahwa dirinya telah meninggal karena melihat kejadian yang telah menimpanya tersebut begitu mengerikan. "Saking parahnya, mereka ngira aku sama mama udah meninggal. Karena emang parah banget mobilku pas habis ditabrak,"  tutur Meyriska saat diwawancari awak media.

Kendati kecelakaan maut yang menimpa dirinya dan juga Mamanya ini sangat parah, namun takdir berkehendal lain dan Tuhan masih memberikan umur panjang bagi keduanya. Mama dan juga Cut Meyriska masih selamat.  "Aku alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Mama aja yang sempat gegar otak, tapi sekarang udah nggak apa-apa," lanjut gadis yang juga biasa disapa dengan Chika ini.

Berbicara tentang Pacar, Chika sendiri tidak terlalu banyak pilihan dan kriteria. Cowok yang menjadi idamanya tidak harus tampan kendati beberapa orang biasanya lebih memilih milih soal pacar namun agaknya sedikit berbeda dengan kriteria cowok idamam Cut Meyriska.

Chika menuturkan bahwa Cowok idamanya menang ga harus tampan, yang penting bisa ngemong dan dewasa. "Aku nggak suka yang ganteng. Buat aku pacar yang baik itu bisa manjain aku dan selalu siap dengerin curhatan aku," ucap Chika lebih lanjut.

Soal usia, Chika memang telah memiliki patokan untuk cowok yang akan menjadi pacarnya. Doi lebih memilih cowok yang usianya lebih tua darinya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments