Foto dan Biodata Shawn Adrian

Foto dan Biodata Shawn Adrian  - Setelah kemunculan Teuku Rasya, Verrel Bramastya dan juga beberapa anak dari artis senior yang mulai mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan, kini satu lagi artis pendatang baru yang siap meramaikan blantika perfilman Indonesia.

Dia adalah Shawn Adrian yang merupakan putra dari Andi Soraya dari pernikahan pertamanya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Andi Soraya sendiri merupakan salah satu Artis yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan yang memang telah tiga kali berumah tangga dengan pria lain dan dua kali menikah.

Foto Shawn dan Andi Soraya
Foto Shawn Adrian dan Andi Soraya
credit image twitter.com


Jika beberapa Artis pendatang baru yang mengawali kariernya sebagai penyanyi atau pemain sinetron, berbeda dengan Shawn Adrian yang justru meniti kariernya sebagai bintang film layar lebar. Seperti halnya sang ibunda, Andi Soraya atau yang biasa di sapa akrap dengan panggilan Aya ini, Shawn memang lebih tertarik dengan dunia akting dibanding pada musik.

Biodata Shawn Adrian


  • Nama Lengkap: Shawn Adrian Khulafa
  • Nama Panggilan: Shawn
  • Lahir:
  • Agama: Islam
  • Nama Orangtua: Ahmad Kurnia Wibawa (ayang kandung), Steve Emmanuel (Ayah Tiri) Rudi Sutopo (Ayah Tiri) Andi Soraya ( Ibu Kandung )
  • Saudara: Darren Starling (Adik)
  • Akun Twitter: @Shawn_ID 
Film Pertama yang dibintangi oleh Shawn Adrian ini berjudul Hijabers In Love. Namun sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi kapan film ini sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop. Dari beberapa trailer dan cuplikan yang ada, film ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan remaja Muslim dimana banyak yang tertarik dan menyukai Shawn karena ketampanan dan kesopanannya.

Shwan Adrian ternyata juga nama panggilan para penggemarnya, yakni Shawners dan seperti kebanyakan artis pendatang baru lainnya, Shawn juga menyapa penggemar melalui jejaring sosiaolnya di Twitter. Terlihat beberapa kali Shawn sering menyapa penggemar dan terlihat lebih aktif.

Foto Shawn Adrian dan Andi Soraya
Foto Shawn Adrian dan Andi Soraya
credit image kapanlagi.com


Mengenai siapa pacar Shawn sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi, namun kabar yang menyebutkan doi masih Jomblo. Hal ini juga terlihat beberapa kali sibuk syuting Shawn selalu ditemani oleh mamanya. Tak hanya itu, didalam dompet Shawn sendiri juga terdapat foto mamanya, bukan foto sang pacar. Hal ini memang karena hubungannya dengan Aya sangat dekat.

Bahkan karena seringnya Shawn jalan bareng mamanya sempat dikatakan, Aya lagi jalan bareng sama berondong. Namun, ditanya soal wanita idaman, Shawn sendiri mengaku tertarik dengan cewel Lebanon. "Kalau Lebanon atau Persia gitu wajahnya mantap," tutur Shawn yang belum lama ini menjadi bintang tamu di acara Showimah bersama mamanya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments