Kabar Perceraian Farah Quinn

Kabar Perceraian Farah Quinn - Pemilik nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini agaknnya sedang dilanda banyak musibah. Tahun 2014 merupakan tahun yang kurang membuat dirinya beruntung. Setelah beberapa hari lalu rumahnya yang ada di Jl.Bangka VIII C Nomor 5 RT 02/12 Pela Mampang, Jakarta Selatan di satroni maling, kabar mengejutkan juga datang dari pengadilan agama bahwa rumah tangganya telah diambang kehancuran.

Kabar Perceraian Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn ini sebenarnya telah merebak akhir tahun 2013 lalu, namun kabar tersebut dibantah oleh Ibu dari Arman Fausan Quinn ini. Kendati demikian, secara mengejutkan bahwa pada tanggal 26 Maret 2014 bulan lalu ini Farah telah menggugat cerai suaminya.

Foto Carson Quinn, Farah Quinn dan Anaknya
Foto Farah Quinn, Carson Quinn dan Anaknya
credit image inikabarku.com


Hal ini dikuatkan dengan pernyataan Ida Noor yang menjabat sebagai Humas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Betul gugatannya masuk pada tanggal 26 Maret 2014. Saat itu dia mendaftar diwakili kuasa hukumnya," tutur Ida Noor, saat dihubungi melalui telepon pada hari Jumat 11 Maret 2014.

Farah Quinn memang sebelumnya telah beberapa kali digosipkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang suami sudah tidak harmonis lagi. Bahkan ada beberapa yang mengatakan mereka telah bercerai. Kendati saat itu selalu dibantahnya, agaknya baru kali ini kabar perceraiannya ini benar benar terwujud.

Biodata Farah Quinn



  • Nama Lengkap : Farah Farhanah Quinn
  • Nama Populer : Farah Quinn
  • Lahir : Bandung, 8 April 1980
  • Tinggi Badan :  172 cm
  • Pendidikan : Pennsylvania Culinary Institute, Indiana University of Pennsylvania
  • Suami : Carson Quinn
  • Menikah :
  • Anak : Arman Fausan Quinn


Pemenang Panasonic Globe Award 2013 sebagai presenter terbaik dalam kategori gaya hidup ini memang lahir di Bandung, namun menurut keterangan yang diperoleh, Doi menghasbiskan masa kecilnya di Sumatera. Meski demikian, segudang prestasi dimilikinya setelah bertahun tahun menghabiskan waktunya untuk mengenyam pendidikan di Luar Negeri.

Foto Seksi Farah Quinn
Foto Seksi Farah Quinn
credit image inikabarku.com


Kariernya sebgaai artis menanjak setelah dia memutuskan kembali ke Indonesia di tahun 2008 dan saat itu dia memulai bisnis restoran dan juga menjadi koki dalam program acara stasiun televisi swasta di Indonesia. 

Mengenai penyebab perceraian Farah Quinn dengan Carson sampai sejauh ini belum ada kejelasan dari Doi. Sempat memang beberapa waktu yang lalu doi digosipkan sedang dekat dengan coeok lain, dan salah satunya adalah Gosip Farah Quin dengan Raffi Ahmad.

Kabar Perceraian Farah Quinn dengan suaminya ini agaknya menambah panjang jumlah artis yang mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih dimana belakangan banyak juga bermunculan nama nama artis lain yang memilih jalan yang sama.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments