Search This Blog

Loading...

Alasan JKT48 Resmi Dibubarkan

Alasan JKT48 Resmi Dibubarkan - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang di ranah hiburan Tanah Air. Pasalnya, salah satu Idol Group ini akan dibubarkan. Hal ini disampaikan langsung oleh Yasushi Akimoto selaku Total Producer AKB48 yang secara langsung berkunjung ke Jakarta.

Akimoto pun memberikan alasan bahwa JKT48 sudah tak mampu bertahan di dunia entertain khususnya untuk di Indonesia. Hal ini dilihat dari banyaknya penggemar JKT48 yang kian hari kian menurun dan terlebih teater JKT48 yang ada di Indonesia ini hanya dikunjungi segeluntir orang saja dalam setiap aksinya.

Saat ditemui disalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Senin 31 Maret 2014 Akimoto mengatakan, “Kami terpaksa harus mengambil langkah ini. Ini adalah pilihan yang berat. Selama dua tahun perjalanan JKT48 di Indonesia, dengan berat hati terpaksa kami bubarkan.” 

Alasan JKT48 Resmi Dibubarkan
Foto Member JKT48
credit image 4hdwallpapers.com


Keputusan untuk membubarkan JKT48 ini bukan diambil secara begitu saja, namun telah melalui beberapa pertimbangan yang ternyata telah dievaluasi cukup lama. Hal ini juga dirasakan pada penjualan merchandise yang tidak laku lantaran berkurangnya fans JKT48. Dengan pembubaran ini, secara otomatis beberapa staff pegawainyapun harus dirumahkan.

Hal senada juga dibeberkan oleh Jiro Inao selaku General Manager JKT48 Operation Team (JOT) bahwa terkait dengan pembubaran Idol Group JKT48 ibi, para member yang sampai sejauh ini telah mencapai generasi ketiga sebanyak sekitar 42 orang, akan salurkan ke sejumlah manajemen artis lain. “Kami sudah mengadakan kontak dengan beberapa PH (Production House) dan manajemen artis lain. Semoga member-member JKT48 akan tetap berprestasi di luar JKT48,” ucapnya.

Melody Nurramdhani Laksani yang saat ini sebagai Kapten JKT48  mengungkapkan kesedihannya dengan keputusan yang diambil oleh manajeman lantaran dibubarkannya JKT48. Dia mengharapkan, meski telah dibubarkan, para member tetap bisa berkomunikasi dengan baik dan bersilaturahmi. “Semoga kekeluargaan antar member bisa dapat terus berlanjut,” tutur Melody.

Akimoto yang biasa disapa dengean Aki-P ini, dengan meneteskan airmatanya masih menambahkan, “Mungkin ini adalah akhir dari JKT48. Tapi saya harap, selama lebih dari dua tahun perjalanan JKT48 ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman yang tidak akan dilupakan baik dari idol maupun fans yang mendukung.”
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments