Biodata dan Foto Tiara Anak Mulan Jameela

Biodata dan Foto Tiara Anak Mulan Jameela - Setelah sekian lama bersembunyi dan tidak berani tampil di depan kamera, belakangan nama Tiara sering muncul di media masa. Hal ini bermula ketika pertama kali Doi menjenguk saudara tirinya, yakni Dul Ahamd Dhani di rumah sakit ketika mengalami kecelakaan maut di tol Jogorawi.

Tiara merupakan anak pertama dari Mulan Jameela dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha yang telah bercerai.pada tahun 2005. Dari pernikahan pertama ini Mulan Jameela di karuniai 2 anak perempuan dan laki-laki.

Foto Tiara bersama Mulan Jameela
Foto Terbaru Tiara Anak Mulan Jameela
credit image detik.com


Tiara sendiri selama ini memang jarang dipublikasikan dan menolak untuk tinggal bersama ibunya di kediaman Ahmad Dhani, namun belakangan Hubungan antara Ahmad Dhani dengan Tiara mulai semakin dekat. Kehidupan Tiara sendiri memang lebih banyak dihabiskan untuk sekolah dan juga les.

Sebelumnya dikabarkan bahwa hubungan asmara antara Ibundanya dengan Ahmad Dhani ditentang oleh kedua anaknya terutama Tiara namun pada akhirnya merekapun harus menerima kenyataan bahwa sang Bunda sangat mencintai Ahmad Dhani. Sama halnya dengan Ahmad Dhani yang belum lama ini di relaksasi oleh Uya Kuya mengatakan Alasannya menikahi Mulan Jameela karena seksi.

Biodata Tiara Anak Mulan Jameela


  • Nama Lengkap : Tyarani Savitri Nugraha
  • Lahir: 1999
  • Agama: Islam
  • Saudara: Daffi Nugraha ( Adik )
  • Nama Orangtua: Harry Nugraha (Ayah Kandung) , Mulan Jemeela (Ibu)
  • Akun Twitter: @Tyarani_Savitri


Kedekatan Ahmad Dhani dengan Tiara memang telah dibangun sejak lama, namun ini bukanlah hal yang mudah bagi keduanya untuk bisa menerima terutama Tiara. Dan belum lama ini tersebar beberapa foto kedekatan Ahmad Dhani sebagai ayah tiri dengan Tiara yang sedang menikmati liburan di luar negeri bersama dengan keluarga barunya ini.

Foto Tiara dan Keluarga
Foto Tiara Anak Mulan Jameela Saat Liburan
credit image kapanlagi.com


Dari beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan, Siapa Pacar Tiara Savitri ini juga tak lain adalah Naufal Samudra yang juga sahabat dari Dul dan juga merupakan teman saat mengalami kecelakaan di Tol Jogorawi tersebut.

Hubungan Tiara dengan Al, El dan Dul sendiri juga dikabarkan biasa biasa saja seperti layaknya teman. Kendati mereka berdua sebelumnnya memang sempat merasa asing, namun pada akhirnya setelah mereka sama sama dewasa akhirnya mengerti.

Dari beberapa kali muncul di depan kamera ini, ada kemungkinan Tiara Anak Mulan Jameela ini akan mengikuti jejak ibunya untuk menjadi artis. namun sampai sejauh ini belum ada konfirmasi resmi apakah doi akan terjun juga di dunia Sinetron atau tarik suara.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments